News

Social Media Week (SMW) kembali hadir di Jakarta

SMW 2Teknologi perangkat pintar, konektivitas, analisis data dan machine learning kini memasuki babak baru. Ketika komponen tersebut mampu bergabung dengan baik, dan muncul berbagai pemanfaatan teknologi di tahun 2016 ini akan jadi bagian penting dalam lanskap teknologi dunia.

“The Invisible Hand: Hidden Forces of Technology” sebuah tema besar yang akan diangkat dalam pagelaran Social Media Week 2016 ingin merepresentasikan dari kemajuan tersebut. Dalam rangkaian acara SMW Jakarta akan didiskusikan tentang bagaimana teknologi berperan dalam keseharian masyarakat, untuk kebutuhan bisnis dan untuk menghubungkan kebaikan masyarakat global, tanpa terlepas dari diskusi-diskusi mengenai perkembangan media sosial itu sendiri.

“Awal mulanya ketika SMW Jakarta 2015, kami selaku penyelenggara tidak punya banyak ekspektasi, namun karena animo masyarakat hingga tiket sold-out, peserta temu komunitas yang meluber, para pembicara dari dalam dan luar negeri, konten acara yang menarik, dukungan perusahaan, dan peserta yang sangat luar biasa, menjadikan SMW Jakarta ini menjadi perhelatan akbar mempertemukan banyak orang untuk membangun koneksi baru, mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru” ujar Antonny Liem, Chief Executive Officer MCM Group

Mengulang kesuksesan SMW Jakarta tahun lalu, MCM Group kembali menjadi penyelenggara SMW Jakarta tahun ini. “Organisasi SMW di Global mengakui, Jakarta adalah host paling sukses di event SMW perdananya, ditambah animo masyarakat yang luar biasa. Di awal tahun ini, SMW 2016 diselenggarakan bersamaan dengan tiga kota besar lainnya yaitu: New York, Hamburg, dan Lagos” tambah Antonny Liem yang juga sebagai Chairman SMW Jakarta.

SMWJakarta 2016 ini akan lebih menarik karena akan melibatkan lebih dari 80 speakers dan influencers dari dalam dan luar negeri, yaitu Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Alice Wei (Strategic Partnership Facebook), Paul Webster (Brand Development Lead Instagram), Roy Simangunsong (Country Head Twitter Indonesia), Aeran Ismail (LinkedIn Enterprise and Corporate Evangelist Southeast Asia), Keenan Pearce (Influencer of The Year, Influence Asia 2015) dan Andien (Penyanyi, Senayan City Style Makers Award).

Rangkaian utama acara SMW Jakarta 2016 akan berlangsung dari tanggal 24 Februari sampai 26 Februari 2016 bertempat di The Hall, Lantai 8, Senayan City, Jakarta. Selain 2 hari konferensi pada tanggal 24&25 Februari 2016, akan ada juga 3 sesi Masterclass pada tanggal 26 Februari 2016 yang memberikan pembelajaran praktis oleh pakar industri dari dalam dan luar negeri, serta ada lebih dari 30 temu komunitas mulai 24 hingga 26 Februari yang dapat diikuti peserta secara Gratis, dengan topik dan pembicara yang tidak kalah menarik. Beberapa sesi temu komunitas ini bahkan sudah penuh oleh peserta yang RSVP, namun jangan khawatir, masih ada ruang untuk peserta yang ingin langsung datang ke lokasi acara (walk-in).

Selain diisi dengan konferensi dan sesi diskusi, pengunjung SMW Jakarta juga akan diajak untuk melihat, merasakan, mencoba sendiri teknologi-teknologi terbaru yang akan disajikan oleh penyedia teknologi dan juga pelaku industri yang telah menerapkan teknologi tersebut di perusahaannya. Pengunjung juga dapat mencoba aplikasi yang menggunakan Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR). Sebagian booth exhibition akan digelar sejak 22 hingga 28 Februari di lantai LG, Senayan City, dan juga The Hall, lantai 8, Senayan City pada tanggal 24-26 Februari 2016.

Tiket konferensi SMW Jakarta bisa dibeli melalui website http://socialmediaweek.org/jakarta/attend/. Harga tiket konferensi dijual dengan harga 2,500,000 rupiah. Sedangkan tiket solo masterclass dijual dengan harga 600,000 rupiah. Jika membeli tiket secara grup (minimal 5 tiket) akan mendapatkan diskon 25%. Ikuti info terupdate melalui akun twitter @SMWJakarta dan Facebook Social Media Week Jakarta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close