GadgetNews

Hewlett-Packard  (HP)  Meluncurkan Notebook 2-in-1 Pertama Di Dunia Yang Dibuat Khusus Bagi Bisnis

HP Elite x2 adalah yang pertama di dunia yang menggabungkan keamanan tangguh, kemampuan pengelolaan,  dan kemampuan layanan dalam rancangan yang menawan. HP  (Hewlett-Packard) mengumumkan HP Elite x2 – sebuahNotebook 2-in-1canggih yang menawarkan kemampuan produktivitas sebuah notebook dengan kenyamanan sebuah tablet, dirancangkhususbagiprofesional mobile.

“Kami merancang HP Elite x2 untuk ketipisan, ringan dan bertenaga, sesuaidengan keinginan pengguna yang mengedepankan kesederhanaan dan gaya dalam sebuah2-in-1 Notebook dengan keyboard dan pen yang bisadilepas, dengan kualitas, daya tahan, keamanan dan kemampuan pengelolaan yang dibutuhkan TI enterprise untuk memampukan produktivitas mobile yang sesungguhnya,” kata Hendry Widjaja, PC Category Director, HP Inc. Indonesia.

Elite x2 dengan desain premium dari HP, dibentuk dari aluminium CNC, dengan focus khusus pada estetika. Dengan ketebalan hanya 8,1mm, produk ini berbobot kurang dari 840 gram dan memiliki kaki penyangga dengan kemampuan pengaturan  hingga 150 derajat, memungkinkan penggunaan tegak untuk penggunaan keyboard  atau rata dengan permukaan untuk mengetik langsung di layarnya. Elite x2 memiliki layar diagonal  HD 12 inch anti-silau dengan aspek rasio  3:2 dan secara otomatis menentukan tingkat terang layar berdasarkan kondisi pencahayaan.

Kinerja merupakan hal yang sangat penting bagi profesional mobile, sehingga menjadi alas an kenapa Elite x2 memiliki umur batere yang panjang, menjalankan Windows 10 dan diperkuat dengan prosesor Intel® CoreTM M vProTMgenerasi ke-6 yang dioptimalkan untuk kinerja tinggi dengan efisiensi daya serta teknologi SSD, mewujudkan sebuah pengalaman komputasi tanpa kipas yang sama sekali senyap tanpa bagian bergerak.

elitex2 ok 2Elite x2 memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berkolaborasi dengan rekan kerja dan pelangganberkat  audio  premium dari Bang &Olufsendan HP Noise Reduction Software, memastikanseluruhpesertaconference callbisamendengardengankualitasdankejelasansuara yang sangatbaik.

Seperti produk HP Elite lainnya, Elite x2 dibuat untuk tahan lama dan dirancang untuk lolos pengujian MIL-STD, mampu bertahan di lingkungan apapun. Perangkat ini juga dilengkapi layar Corning® Gorilla® Glass 4, dan dua tingkat logam aluminum untukmemastikankeseimbangan yang tepatantarakekuatandanbobot.

Untuk keperluan pengembangan konten yang fleksibel di mana saja, Elite x2 dilengkapi HP Active Pen with App Launch sebagai fitur standar. Berdasarkan standar industry teknologi  WACOM, pen ini memiliki sensor tekanan terintegrasi untuk membantu mengendalikan jalur ketika menulis atau menggambar di layar. Pen ini juga disertai App Launch, sebuah tombol aplikasi  Bluetooth® yang bias deprogram untuk dengan cepat membuka OneNote atau aplikasi Windows favorit  lainnya.

Untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna, Elite x2 menawarkan dua pilihan keyboard backlit ukuran penuh kelas enterprise (opsional) untuk pengalaman pengembangan konten yang luarbiasa.

Kedua keyboard ini mengambil inspirasi dari HP EliteBook Folio 1020 dan berlapis dalam sebuah dasar aluminum kokoh untuk menciptakan ketangguhan dan stabilitas tingkat tinggi yang menyaingi form factor laptop  tradisional. HP Advanced Keyboard memiliki sebuah sensor NFC di touchpad dan sebuah pembaca smart  card untuk keamanan log-in yang lebih tinggi. Jika HP Advanced Keyboard terputus, Elite x2 secara otomatis akan keluar dari domain untuk menjaga keamanan informasi.

HP Travel Keyboard menawarkan pengguna sebuah solusi keyboard yang lebih tipis, hanya menambah bobot sebesar 395 gram namun mempertahankan jarak tekanan keyboard sebesar 1,5mm dan clickpad untuk produktivitas luar biasa.

Dirancang untuk memaksimalkan produktivitas, Elite x2 memiliki tiga opsisolusi  docking dengan dan tanpa kabel. Port Thunderbolt 3  di Elite x2 dengan mudah terhubung ke HP Elite USB-C Docking Station untuk layar ganda 2K atau HP Elite Thunderbolt 65W Dock untuk layar ganda 4K.

hp_elite_x2 3 okElite x2 juga bias terhubung ke HP Advanced Wireless Docking Station through teknologi WiGig yang memungkinkan konektivitas nirkabel cepat kejaringan, layar dan perangkat. Dan fiturdayapass-through di port USB-CTM di perangkat memungkinkan pengguna untuk tetap memiliki daya penuh untuk hari kerja, sekaligus mengisi ulang batere smartphone dana ksesori mereka.

Keamanan dan kemampuan pengelolaan merupakan focus utama para pengambil keputusanTeknologi Informasi ketika menyediakan produktivitas mobile yang lebih tinggi bagi pengguna. Untuk menjawab kebutuhan ini, Elite x2 merupakan notebook 2-in-1pertama yang dirancang dengan kombinasi unik dari keamanan tingkat BIOS dengan HP Sure Start terintegrasi, fiturpengelolaan HP Touchpoint Manager dan proses oropsional Intel® CoreTM M vProTM, dan perawatan  onsite yang mudah.

Elite x2 disertai berbagai kemampuan keamanan terintegrasi, bukan terpisah, seperti HP Sure Start with Dynamic Protection, HP Client Security, TPM, dan opsi pembaca sidikjari atau smart card, semuanya bekerjasama melindungi perangkat, data serta identitas pengguna. Dengan dengan prosesor Intel CoreTM M vProTMopsional, IT bias menyalakan dan dari jauh mengelola Elite x2 lewat jaringan kabel dan nirkabel bersama-sama dengan aksesori  hardware  unik lainnya.

Tenaga kerja modern saatinimembutuhkanperangkat yang mobile, tahan lama danhandal.Penyangga. HP Elite x2 1012 tersedia di Indonesiadenganhargamulaidari Rp 14.990.000.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close