News

JOOX Hadirkan aplikasi streaming musik Berkualitas

Joox 1

Yuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati musik dengan kualitas audio terbaik secara GRATIS. JOOX, aplikasi streaming musik yang akan jadi sobat setia kamu dengan pilihan lagu yang sesuai untuk menemani berbagai suasana.

Sejak diluncurkan pertama kali di Hong Kong dan Malaysia pada awal 2015, JOOX telah menempati puncak tangga sebagai app yang paling banyak diunduh untuk semua kategori. Dengan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio GRATIS yang dipilihkan secara apik oleh tim editor musik asli Indonesia, JOOX mengubah cara pecinta musik mengeksplorasi dan menemukan musik-musik baru dengan berani dan berbeda.

Temukan artis-artis paling top dari jajaran superstar dunia seperti Maroon 5 atau Jess Glynne, hingga favorit lokal seperti Raisa dan Tulus, menggunakan fitur Top Charts. Tampilan New Releases yang simpel akan selalu meng-update kamu dengan berbagai rilis terbaru, termasuk soundtrack film yang sedang jadi pembicaraan, sehingga perbendaharaan musik kamu selalu jadi yang terkini.

Dengarkan FREE Radio JOOX untuk hiburan musik nonstop. Gunakan fitur search berdasarkan genre, bahasa, waktu, pendengar, lalu pilih dan dengarkan lagu yang sesuai dengan suasana hatimu. Sebagai sahabat setia, JOOX memiliki aneka playlist mulai yang dikhususkan untuk anak-anak, teman berolah raga, hingga para pencinta film.

Joox 3Belum ada ide mau mendengarkan apa? Simak hits-hits terbaru pilihan Editors’ Picks. Dengan konten khusus Indonesia, JOOX secara teratur membarui playlist sesuai perkembangan tren. Coba dan nikmati sekarang juga perjalanan musik bersama JOOX.

JOOX memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berlisensi (Unlimited Licensed Music), sekaligus memungkinkan penikmat musik menciptakan sendiri playlist favorit dengan cara mengunduh lagu-lagu favorit untuk dimainkan secara offline (Offline Play).

Bagi yang sering tertidur saat menikmati musik, fitur Timer akan mematikan playlist secara otomatis tanpa mengganggu waktu istirahat.

JOOX juga dapat menjadi Music Player dengan cara mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam smartphone. Musik dalam JOOX dapat disimpan atau dipindahkan ke SD card; hal ini sangat penting bagi yang ingin terus menikmati musik namun memiliki memori dan ruang penyimpan terbatas.

Bagi penggemar karaoke atau sing-along, fitur Lyric yang ada di setiap lagu akan jadi teman menyanyi yang menyenangkan. Tampilan koleksi/library juga dapat dikustomisasi dengan aneka warna-warni atau grafis yang bisa dipilih dari Theme Gallery.

Ingin berbagi lagu kesukaan dengan teman-teman? Gunakan JOOX untuk update status tentang lagu yang sedang didengarkan ke Social Circle seperti WeChat, WeChat Moments atau Facebook secara real-time, sehingga teman-teman dapat ikut menikmati momen yang kamu rasakan.

“Berkat dukungan berbagai label lokal maupun internasional, JOOX menghadirkan portfolio musik dan hiburan terlengkap. Inovasi dan kepeloporan kami dalam aplikasi musik streaming di Hong Kong dan Malaysia, meyakinkan kami bahwa JOOX juga akan membawa pengalaman menikmati musik di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi melalui musik berkualitas yang legal dan aman,” kata Benny Ho, Director of Business Development of Tencent

Joox 2Pelaku industri seperti Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, Musica Studio, dan Trinity Production, menyambut antusias visi JOOX memajukan industri musik melalui layanan streaming.

“Universal Music Indonesia bangga menjadi mitra JOOX. Fitur-fitur inovatifnya menjadikan platform streaming ini jalan bagi konsumen untuk mengakses katalog musik kami dengan cara baru yang menyenangkan. JOOX akan mengubah wajah industri musik lokal melalui musik-musik legal kepada konsumen,” kata Wisnu Surjono, Managing Director Universal Music Indonesia.

“Kami menyambut gembira hadirnya JOOX. Pengalaman Tencent bertahun-tahun memelopori app mobile social yang mudah digunakan akan menjadikan JOOX tren baru dalam menikmati musik,” sambut Toto Widjojo, Managing Director Warner Musik Indonesia.

Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studio mengatakan, “Penikmat musik di Indonesia menaruh harapan lebih, tidak hanya pada kualitas dan pilihan, tapi juga jalur dalam memperoleh musik. JOOX menggabungkan kemudahan dalam pemakaian dengan konten yang lengkap, sehingga konsumen dapat menikmati musik yang mereka inginkan kapanpun. JOOX mendukung musik berlisensi melalui penyediaan musik legal dengan kualitas yang hebat. Kami bangga menjadi mitra JOOX dalam evolusi perjalanan musik.”

“Teknologi telah mengubah lansekap musik. Streaming musik memiliki potensi menghubungkan artis dengan penggemar. Kemitraan dengan JOOX merupakan simbiosis saling menguntungkan di tengah momentum evolusi, melalui musik-musik legal yang disukai para pecinta musik,” sambut Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Production.

JOOX telah tersedia GRATIS di Google Play dan Apple App Store. Pengguna JOOX juga dapat menikmati musik mereka melalui situs JOOX.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button