Foto Makro menghasilkan efek visual yang mengejutkan

Tak dipungkiri, subjek foto yang memberikan keasikan dan penuh dengan kejutan adalah Fotografi Macro. Kenapa demikian karena kita tak bisa melihat sebelumnya dengan mata telanjang, namun setelah proses pemotretan makro dilakukan, maka kita baru bisa melihat hasilnya dari foto yang kita buat.Tentunya sangat luar biasa.

Nah sahabat kita yang bernama Saefull Regina ini begitu suka memotret macro. Berbekal dengan kamera henpon Samsung Galaxy Grand, ditambah dengan Lensa Osino (sebuah lensa tambahan untuk handphone, yang terdiri dari : *Lensa Wide berfungsi memperluas jarak fokus* dengan mengambil subjek fotonya tentang embun pagi yang terefleksikan dengan subjek bunga. Begitu Indah sekali hasilnya.Bisa dilihat di halaman ini.

Banyak orang mengira bahwa untuk mendapatkan foto makro yang bagus harus menggukan kamera dan lensa yang mahal, tapi menurut Saefull dengan mencoba memberikan alternatif menggunakan kamera henpon tetap bisamenghasilkan karya yang spektakuler walaupun dengan hanya menggunakan sebuah kamera henpon.

Sebagai anggota dari Kofipon (Komunitas Fotografi Ponsel) Saefull Regina menyatakan, “menghasilkan karya foto yang bagus itu bukan masalah kamera nya, tapi siapa dibelakang kamera yang mengambil foto ” Karena itulah filosofi yang menjadi landasan para anggota Kofipon dalam membuat karya foto.

Silahkan menimati indahnya karya foto dari Saeful ini, semoga menjadi inspirasi buat para pembaca jangantulalit.com

Foto 1 Foto 2 Foto 3 Foto 4 Foto 5 Foto 6 Foto 7 Foto 8 Foto 9 iconic

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close