News

Indosat Ooredoo & Advan Hadirkan Paket Bundling ADVAN 4G LTE i45 harga Terjangkau

Indosat Advan 3

Komitmen untuk mewujudkan masyarakat digital Indonesia (Indonesia Digital Nation) serta sebagai bagian dari perjalanan menuju Perusahaan Telekomunikasi Digital Terdepan Indonesia, Indosat Ooredoo menggandeng Advan hadirkan Paket 4G LTE yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital, dengan terus mengembangkan 3 variable penting dari masyarakat digital yaitu tersedianya “device, network dan aplikasi” atau lebih sering disebut DNA, yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

“Sebagai bagian dari transformasi kami menuju Perusahaan Telekomunikasi Digital Terdepan di Indonesia, kami terus berupaya membangun dan mengembangkan ekosistem digital yang meliputi network, device dan aplikasi. Kerjasama dengan Advan ini akan memudahkan masyarakat menikmati network 4G LTE dengan paket layanan dan device dengan harga yang semakin terjangkau. Kami berharap kerjasama ini akan semakin mempercepat terwujudnya masyarakat digital sekaligus meningkatkan manfaat digital bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat Indonesia,” demikian disampaikan Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi.

Indosat Advan 1Rudi Tirta selaku CEO ADVAN menyampaikan “Sebagai produsen lokal No. 1 di Asia-Pasific,  Advan sangat siap berperan serta mengembangkan ekosistem digital sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah,  sekaligus turut andil  untuk meningkatkan gelombang ekonomi internet yang merata melalui smartphone ADVAN 4G LTE i45 dengan spesifikasi optimal serta  harga yang sangat  terjangkau”

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam kata sambutannya menyatakan sangat menyambut baik inisiatif kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan ini. Pemerintah sangat mendukung berbagai upaya yang memungkinkan masyarakat mendapatkan kesempatan seluas mungkin menikmati jaringan 4G LTE untuk mendukung tumbuhnya ekonomi, khususnya ekonomi kreatif digital yang mampu bersaing secara global.

Kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan hari ini adalah menghadirkan Paket Bundling Smartphone ADVAN 4G LTE i45  yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Hanya dengan Rp 999.000,- pelanggan mendapatkan smartphone 4G LTE dari Advan dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan kuat 4G LTE.

Melalui paket bundling ini, pelanggan Indosat Ooredoo dimudahkan dalam menikmati layanan internet cepat 4Gplus karena tarif internet 4Gplus sama dengan tarif internet 3G, tanpa ada biaya tambahan, sehingga pelanggan dapat merasakan akses internet yang lebih cepat lebih stabil dengan kapasitas jaringan yang lebih besar dengan nyaman dan tanpa rasa khawatir.

Untuk dapat menggunakan benefit 6 GB untuk tiga bulan, pelanggan cukup melakukan aktivasi dengan cara  ketik LTE6GB kirim ke 990. Selama kartu aktif pelanggan juga bisa membeli Kuota Extra hingga 6 GB dengan cara tekan *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi MyCare dengan akses http://mycare.indosatooredoo.com.  Aplikasi MyCare dapat di download di Google Play, Windows Phone Store, Blackberry App World dan iOS Apps Store. Paket bundling  ADVAN i45 bersama Indosat dapat diperoleh di gerai handphone ADVAN pada awal tahun 2016 diseluruh Indonesia.

Bagi Indosat Ooredoo, kerjasama ini merupakan bagian dari upaya untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan yang sebelumnya telah diluncurkan melalui layanan 4Gplus secara nasional, layanan internet berkecepatan tinggi yang didukung oleh jaringan data terkuat yaitu jaringan 4G LTE.

Advan paket indosat

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close