News

Smartphone OPPO R7S Performa Tercepat dengan RAM 4GB

R7s Gold Color 3 ok

OPPO Indonesia kembali memperkenalkan produk andalannya pada kategori kelas menengah yang menjadi penerus kesuksesan seri R7, yaitu OPPO R7s. Didukung dengan 4GB RAM, OPPO R7s menjadi smartphone pertama OPPO yang memiliki performa tercepat.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang cukup tinggi terhadap seri R7, sehingga kami tertantang untuk memberikan terobosan baru pada seri tersebut. Oleh karena itu, kami meluncurkan OPPO R7s, smartphone pertama OPPO yang serba cepat dengan kemampuan flash performance, flash charging, dan flash camera focus,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Berbalutkan full metal unibody yang menjadi ciri khas keunggulan seri R7, OPPO R7s dipersenjatai dengan 4GB RAM agar performa perangkat tetap tinggi saat digunakan, terutama ketika membuka banyak aplikasi atau game yang berkualitas high definition.

R7s Rose Gold 2 okR7s Gold Color 2 okSistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 yang disematkan pun mampu membantu loading aplikasi menjadi 100% lebih cepat sekaligus mengoptimalkan hemat daya pada smartphone. OPPO R7s juga dilengkapi dengan delapan prosesor atau octa-core processor dari Snapdragon 615, serta memori penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD, untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang maksimum.

Selain flash performance, keunggulan OPPO R7s juga terletak pada kemampuan pengisian daya baterainya. OPPO R7s memiliki kapasitas baterai sebesar 3.070 mAH dan telah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya tercepat pada industri smartphone, yaitu VOOC Flash Charge. Berkat fitur tersebut, pengguna dapat mengisi ulang daya baterai hingga 90% dalam waktu 50 menit.

Dari segi pengambilan gambar, OPPO R7s memiliki kamera utama 13MP dan kamera belakang 8MP. Untuk menjamin hasil gambar yang beresolusi tinggi, OPPO menyematkan teknologi auto fokus PDAF yang cepat dan sistem Pure Image Technology 2.0+ pada kamera belakang, sementara kamera depan R7s memiliki teknologi Screen Flash yang memungkinkan pengguna memperoleh hasil swafoto maksimal meskipun pada tempat dengan minimum pencahayaan.

Tersedia dalam 2 warna, Gold dan Rose Gold, OPPO R7s siap dipasarkan di Indonesia pada 10 Desember 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. OPPO R7s dapat dibeli secara online melalui ofanstore.co.id dan offline melalui OPPO Store atau toko – toko yang menjual OPPO Smartphone.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button