News

BenQ Home Video Projectors W2000 Menghadirkan Keasikan Menonton Bioskop di Ruang Keluarga

Benq W2000

BenQ, penyedia produk-produk digital lifestyle yang sudah terkenal secara internasional dan pemimpin di industri proyektor DLP® global, mengumumkan produk Home Video Projector terbaru yang menggunakan teknologi DLP (Digital Light Processing) Projector berstandar internasional Rec.709 Cinematic Color, yaitu seri W2000.

Selain memberikan warna sinematik yang sangat mengagumkan, BenQ Home Video Projector W2000 dilengkapi dengan sistem optik 1080p Full HD yang dioptimalkan untuk menghasilkan kejelasan dan rincian gambar yang tak tertandingi, bersama dengan fitur-fitur seperti lensa yang dapat digeser, proyektor samping, teknologi short-throw, zoom besar, konektifitas wireless Full HD, dan tampilan antarmuka yang mudah digunakan.

Benq W2000 1Dengan proyektor ini, pengguna dapat dengan mudah menikmati hiburan mewah bersama keluarga dan teman-teman di home theater mereka sendiri dengan kualitas suara dan gambar proyeksi yang profesional.

“Dengan kesibukan masyarakat modern yang terus meningkat dan semakin berkurangnya waktu untuk menikmati hiburan, masyarakat lebih memilih untuk mencari hiburan di rumah bersama dengan keluarga ataupun teman-teman,” ucap Eko Handoko, Director, BenQ Indonesia. “

Memahami kondisi tersebut, BenQ Indonesia menghadirkan produk terbaru yaitu Home Video Projector W2000 yang dapat membuat pengalaman menonton film di rumah layaknya menonton di bioskop. Semua berkat teknologi DLP berstandar HDTV internasional Rec.709 yang dapat menghasilkan warna HD (high-definition).”

Dengan desain yang sangat modern, sistem termal W2000 dilengkapi dengan aliran udara dan arsitektur kipas yang telah diperbarui, sehingga dapat mengurangi kebisingan suara sampai 27dBA di mode Eco –suara kipas paling kecil di kelasnya. Teknologi ini berguna untuk menghadirkan pengalaman menonton yang paling menyenangkan.

Dengan standar Rec.709 yang ada pada BenQ Home Video Projector, pengguna dapat melihat warna sinematik sesungguhnya serta menikmati hiburan seperti menonton di layar besar. Rec. 709 adalah HDTV berstandar internasional yang dikenalkan pada tahun 1990-an untuk menjamin keakuratan reproduksi warna sinematik yang diinginkan sutradara film.

Dengan diluncurkannya BenQ Home Video Projector W2000, kualitas-kualitas tersebut dapat tersedia di rumah. Ketepatan kaliberasi Home Video Projector tersebut memanfaatkan kecepatan 6 kali lipat lingkaran warna RGB dengan lapisan yang terpasang baik serta segmen warna untuk meniru warna yang benar-benar menakjubkan sehingga dapat menghasilkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Benq W2000 2BenQ Home Video Projector memiliki fitur eksklusif, yaitu teknologi CinemaMaster, mengubah ruangan menjadi home theater kelas dunia dengan peningkatan kualitas video dan audio. Sistem audio BenQ menampilkan pengeras suara BenQ CinemaMaster Audio Enhancer yang ditenagai oleh MaxxAudio. Fitur audio ini menggunakan alogirtma yang sama dengan teknologi yang digunakan studio Hollywood dalam menciptakan suara bass dan treble serta efek stereo yang yang seakan-akan “menyerap” penonton ke dalam film yang ditonton. Dengan kalibrasi ISFccc® built-in yang sangat diakui oleh Imaging Science Foundation, gambar dan warna yang ditampilkan oleh BenQ Home Video Projector W2000 dapat lebih disesuaikan dengan lingkungan Anda.

Dibandingkan dengan proyektor yang tidak menggunakan teknologi DLP, BenQ Home Video Projector menggunakan dengan kontras ANTI untuk hasil visual yang paling bersih dan paling rinci sehingga dapat menciptakan hasil gambar yang seakan nyata. Proyektor tersebut memproduksi High Fill Factor yang unggul di industri ini dengan meningkatkan tingkat pencahayaan di setiap pixel individual untuk rincian yang lebih pasti, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan grafis yang pixilated.

Pemasangan proyektor dapat dilakukan hanya dalam beberapa menit. Fitur Big Zoom memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan gambar dengan maksimal, baik di ruangan kecil ataupun besar. Proyeksi samping dengan dasar 2D juga tersedia pada seri W2000.

Paket Wireless Full HD (Opsional) Memberikan Akses yang Lebih Bebas dan Mengurangi Kerumitan Teknis. Paket Wireless Full HD yang dijual terpisah memungkinkan pengguna melakukan streaming konten 1080p yang tidak dikecilkan, ke proyektor – bahkan dengan format 3D. Pada pemasangan pertama, produk dapat langsung mendeteksi dan menghubungkan paket Wireless Full HD tersebut secara otomatis. Paket wireless tersebut dilengkapi empat antena yang dapat memperluas cakupan sampai 30.4 meter, bahkan sampai melewati dinding, sementara Dynamic Frequency Selection mengatasi sinyal yang hilang dengan beralih saluran.

Apapun kegiatannya, baik menonton film blockbuster terbaru bersama keluarga, memainkan video game bersama anak-anak, atau menonton pertandingan olahraga bersama teman-teman, BenQ Home Video Projector menjadikan ruang tamu sebagai pusat kegiatan. Mudah digunakan, harga yang terjangkau, dan pengalaman audio visual yang professional dengan menggunakan Home Video Projector W2000. BenQ Projector W2000 tersedia di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2015 dan dapat ditemukan di beberapa Reseller resmi kami.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close