News

Lumia 950 mampu meningkatkan produktivitas dengan kehadiran Windows 10

Lumia 950 2

PT. Microsoft Indonesia mengumumkan ketersediaan smartphone Lumia 950 di Indonesia pada hari ini. Smartphone andalan terbaru dari Lumia merupakan smartphone Lumia pertama yang didukung oleh Windows 10, dan mampu memberikan pengalaman familiar dan konsisten di seluruh perangkat Windows pengguna melalui fitur-fitur inovatif seperti Windows Hello Beta untuk Lumia dan Continuum untuk henpon.

Dikombinasikan dengan display HD yang menakjubkan, kamera PureView dengan sensor 20 megapixel, triple LED natural flash yang mampu mengambil video sebesar 4K, serta kekuatan prosesor terbaru, menjadikan Lumia 950 sebagai inovasi terbaik dari Microsoft.

Lumia 950 adalah ponsel Lumia pertama yang hadir dengan dukungan Windows 10 – mewujudkan janji Microsoft untuk memberikan pengalaman yang familiar dan konsisten dengan transisi mulus di seluruh perangkat Windows melalui aplikasi utama seperti Office yang memiliki akses langsung ke OneDrive dan Cloud.

Lumia 950 juga memiliki fitur Continuum untuk henpon yang dapat dimaksimalkan dengan menggunakan aksesoris opsional yaitu Microsoft Display Dock. Fitur Windows 10 ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka seperti PC, dengan menghubungkannya ke monitor dan menampilkan hiburan di layar yang lebih besar. Pengguna juga dapat menambahkan keyboard dan mouse untuk bekerja seperti menggunakan PC dengan aplikasi Windows 10 seperti Microsoft Office, sementara secara bersamaan menerima panggilan atau melakukan tugas-tugas lainnya.

Sebagai handset premium terbaru, smartphone ini mampu memberikan kinerja yang sangat unggul. Perangkat ini memiliki fitur QuadHD AMOLED hingga 564ppi, dimana foto, video dan bahkan bacaan sederhana dapat tampil secara lebih baik, bahkan di bawah sinar matahari.

lumia-950 ok

Teknologi Microsoft PureView diterapkan pada perangkat Lumia 950, dengan sensor sebesar 20MP dan triple LED natural flash. Kamera mampu menangkap gambar secara sempurna, bahkan dalam kondisi yang paling menantang, dan foto-foto dapat secara otomatis disinkronisasikan di semua perangkat Windows 10 dengan aplikasi Windows Photo. Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat berbagi foto secara lebih mudah dengan teman-teman maupun keluarga.

Terintegrasi dengan Cortana, henpon ini sangat cocok bagi pengguna yang selalu menginginkan sesuatu secara terorganisir dan efisien. Cortana bekerja di seluruh perangkat Windows 10 pengguna, namun dapat menemani pengguna di mana saja melalui smartphone ini. Cortana dapat memberikan update terbaru mengenai berita, mengingatkan melalui kalender, mengirimkan pesan, membuat janji, atau bahkan memberikan informasi mengenai penerbangan.

 

Lumia 950 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 18 Desember 2015 dengan harga Rp.8.999.000,- serta Display Dock seharga Rp.1.199.000,- di Erafone, Sentraponsel, dan toko-toko ritel lainnya, termasuk ritel-ritel online. Pembelian online menawarkan beberapa paket yang mampu menghemat pengguna. Salah satunya adalah paket seharga Rp.12.323.000,- yang telah meliputi Lumia 950, Display Dock, Universal Foldable Keyboard, Office 365, dan mouse. Paket ini akan menghemat pengguna hingga Rp.880.000,-. Lumia 950 juga akan tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close