News

Erafone Megastore Summarecon Mal Bekasi  lebih eksklusif dan modern

Erafone 1

PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, hari ini meresmikan Erafone Megastore berkonsep 2.0 yang merupakan inovasi mutakhir dari Erafone. Erafone Megastore yang berlokasi di Summarecon Mal Bekasi (SMB) tersebut merupakan outlet Megastore ke-20 yang dioperasikan oleh PT EAR, melengkapi Erafone Megastore yang telah dibuka di berbagai kota besar Indonesia, yaitu 7 outlet di Jabodetabek, dua outlet di Medan, dan masing-masing satu outlet di Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Bengkulu, Balikpapan, Banjarmasin, Palu dan Bandung.

Erafone Megastore 2.0 SMB merupakan sebuah retail selular multi-brand dengan konsep retail gadget terkini yang mengedepankan desain interior yang lebih eksklusif dan modern, dengan terobosan baru dalam hal tampilan peletakan produk, image dan merek yang lebih sistematis dan terpadu.
Konsep baru Megastore 2.0 ini sangat mengutamakan kenyamanan dan ekslusivitas pelanggan dalam berbelanja dengan variasi produk yang lengkap. Sistem penempatan furniture untuk live demo unit mengutamakan pengaturan estetika tata ruang yang elegan sehingga memberikan kesan natural

Sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 200m2, menjual setidaknya 13 brand handset atau tablet terkemuka, menawarkan kelengkapan aksesoris dari berbagai produk gadget, menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added services seperti asuransi ponsel, aktivasi dan Erafone Solution Centre.

Erafone 4“Di tahun 2015 ini kami telah membuka tujuh outlet Erafone Megastore, yang tersebar di Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Bandung, Depok dan yang terbaru di Bekasi. Di samping mempertimbangkan prospek pasar yang tinggi, kami juga ingin lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja baru kepada Konsumen. Komitmen Erafone adalah menyediakan solusi lengkap dan memberikan kepuasan tertinggi bagi Pelanggan, baik dari sisi kelengkapan produk maupun kenyamanan. Kami gembira bisa menghadirkan Megastore 2.0 di Bekasi yang memang sangat layak didukung sebuah outlet specialist mobile gadget seperti Erafone Megastore,” ujar Andre Tan, Vice President, PT Erafone Artha Retailindo.

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications PT Erajaya Swasembada, mengemukakan, “Hingga pertengahan tahun 2015, PT Erafone Artha Retailindo (EAR) sebagai anaku usaha dari PT Erajaya Swasembada telah memiliki 508 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Kontribusi bisnis dari retail bagi Perseroan terus meningkat dari tahun ke tahun, dan karenanya kami terus melakukan ekspansi dan inovasi retail. Kehadiran Erafone Megastore 2.0 di Summarecon Mall Bekasi merupakan bukti dari komitmen tersebut.”

Tak kurang 13 brand tersedia di Erafone Megastore SMB, di antaranya Acer, Apple (iPhone), AndroidOne, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Samsung, Sony, Xiaomi. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi.

bagi Konsumen, seluruh brand corner di Erafone Megastore dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya, dengan tampilan yang total fresh new dari keseluruhan outlet erafone.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close