News

Bundling Samsung Galaxy J5 Prime & Galaxy J7 Prime, Telkomsel Sediakan Kuota Data 14 GB

j5-dan-j7-1Telkomsel bersama Samsung menggelar promo bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime. Kedua tipe smartphone 4G yang sudah dilengkapi dengan paket data TAU 4G ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan Rp 3.799.000.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, “Kehadiran bundling smartphone Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime tentunya memberikan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas bagi masyarakat dengan harga terjangkau. Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel.”

Paket data TAU 4G yang terdapat dalam promo bundling ini menyediakan kuota data sebesar 14 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi. Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Selain bundling paket data TAU 4G, Telkomsel juga menyediakan Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime yang di-bundle dengan kartuHalo. Tersedia paket Turbo Smartphone yang menyediakan kuota data 6 GB saat weekend, 2 GB saat weekday, dan WiFi 2 GB seharga Rp 50.000 untuk pemakaian selama 30 hari, dengan opsi hingga tiga kali aktivasi.

j5-dan-j7Samsung Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime memiliki layar berresolusi high-definition (HD), namun Galaxy J7 Prime berukuran layar 5,5 inci, sementara Galaxy J5 Prime 5,0 inci. Keduanya sama-sama dibekali kamera belakang 13 megapiksel, di mana Galaxy J7 Prime menghadirkan kamera depan 8 megapiksel, sementara Galaxy J5 Prime 5 megapiksel. Dari sisi prosesor, Galaxy J7 Prime ditanam chipset Quadcore 1.6 Ghz, sedangkan Galaxy J5 Prime Quadcore 1.4 Ghz. Galaxy J7 Prime juga dilengkapi memori internal sebesar 32 GB dengan RAM 3 GB, sementara Galaxy J5 Prime memiliki memori internal sebesar 16 GB dengan RAM 2 GB.

Bila dibandingkan seri pendahulunya, yakni Galaxy J5 dan Galaxy J7, seri Prime jelas memiliki keunggulan lebih. Galaxy J7 Prime menambah resolusi dan kualitas kamera serta bertambahnya memori internal dan RAM dibandingkan Galaxy J7. Sementara Galaxy J5 Prime memiliki kualitas prosesor yang juga ditingkatkan dibandingkan dengan Galaxy J5.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, “Merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi produk yang dibutuhkan oleh konsumen. Dan dalam kerjasama kali ini bersama Telkomsel, Samsung bukan hanya ingin memberikan pengalaman lebih kepada konsumen melalui fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime, namun juga ingin memberikan pengalaman digital terbaik dengan dukungan jaringan 4G LTE yang berkualitas melalui bundling bersama Telkomsel. Dan diharapkan kerjasama ini dapat dirasakan lebih merata oleh konsumen di berbagai penjuru Indonesia.”

Paket bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime bisa diperoleh saat berlangsungnya roadshow pameran penjualan yang digelar pada 25 November 2016-25 Februari 2017 di 11 kota. Khusus di Banjarmasin, Medan, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Balikpapan, dan Jambi, masyarakat berkesempatan memperoleh penawaran spesial berupa cashback sebesar Rp 250.000 untuk 25 pembeli bundling Samsung Galaxy J7 Prime pertama, cukup dengan melakukan penukaran Telkomsel POIN.

Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling smartphone 4G TAU dapat diakses melalui http://www.telkomsel.com/tau.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button