News

Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Padang Siap Berikan Solusi Bisnis Terbaik 

Datascrip 2

Sebagai The One Stop Business Solutions, pt. Datascrip memahami bisnis di kota-kota besar di Indonesia bergerak dinamis seiring dengan perkembangan ekonomi. Oleh karena itu, sebagai bentuk peningkatan layanan solusi bisnis di area Sumatera Barat dan sekitarnya,  pt. Datascrip meresmikan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Padang yang baru.

Di sini, pelanggan juga bisa lebih nyaman mendapatkan layanan purna jual yang diberikan oleh Datascrip Service Center.  Selain itu, akan ada juga seminar dengan tema-tema menarik yang memberikan solusi bermanfaat bagi para pelaku bisnis, institusi dan organisasi, di Datascrip Solution Days – Padang.

Berlokasi di Jalan Proklamasi No.51E Padang, gedung baru Datascrip KPC Padang hadir dengan showroom yang lebih luas dan memadai sehingga pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk serta solusi bisnis yang ditawarkan pt. Datascrip.

Ada tujuh solusi bisnis yang ditawarkan Datascrip, yakni: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Produk serta solusi yang bermutu tinggi tersebut hadir dengan jaminan layanan purnajual Datascrip.

Datascrip 3Datascrip juga memahami betul arti penting dari layanan purna jual produk-produknya. Di kantor yang baru ini, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan purna jual yang prima dari Datascrip Service Center Padang.  Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Padang juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, diantaranya: ASUS®, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV,finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Dengan database mesin dan pelanggan yang terintegrasi dengan Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang lainnya di seluruh Indonesia, seluruh kegiatan dan data perbaikan mesin dapat terpantau dan mengikuti standar perbaikan yang ketat.

Datascrip hadir di Padang sejak tahun 2005. Berbagai kebutuhan bisnis, perusahaan, institusi, organisasi hingga personal dihadirkan dengan produk-produk yang berkualitas. Datascrip KPC Padang menjangkau kebutuhan pelanggan bukan hanya di wilayah Sumatera Barat, melainkan juga hingga ke Bengkulu dan Jambi. Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di wilayah Sumatera Barat, maka Datascrip hadir dengan kantor baru yang lebih strategis,  showroom yang lebih luas dan lengkap, serta tenaga penjualan yang mengerti dalam memberikan solusi yang tepat guna.

“Dengan peresmian Kantor Penjualan Cabang Padang yang baru ini diharapkan para pelanggan di wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya, bisa lebih mudah mendapatkan solusi bisnis untuk kebutuhan perusahaan/institusi ataupun perorangan. Tidak hanya memberikan produk-produk berkualitas, Datascrip selalu menjamin dengan layanan purna jual yang prima,” kata Liana Setiawan – Direktur Penjualan, pt. Datascrip.

Saat ini Datascrip telah memiliki 9 Kantor Penjualan Cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu: Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Surabaya. Selain di kantor cabang, Datascrip pun memiliki layanan purna jual resmi, yakni Datascrip Service Center yang mempunyai lebih dari 45 repair center dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button