News

Canon PIXMA MG7770, Printer Multifungsi Cerdas & Trendi  

MG7770_NFC 1 ok

Mencetak dokumen atau foto ketika harus melalui komputer tentunya cukup menyita waktu. Perkembangan teknologi informasi dan perangkat gadget membuat pengguna tidak selalu harus terhubung dengan komputer. Mereka lebih sering bersentuhan dengan perangkat bergerak seperti smartphone atau tablet. Memahami kebutuhan tersebut, Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan PIXMA MG7770.

Printer multifungsi dengan desain dan pilihan warna trendi yang dapat terhubung langsung dengan perangkat mobile. Mudah mencetak dan memindai dokumen atau foto kapan dan di mana pun.

Hadir dengan tiga pilihan warna, merah, emas dan hitam, PIXMA MG7770 memberikan kemudahan dan kecepatan. Dilengkapi dengan Double Front Cassette memberikan keleluasaan pengguna untuk pilihan kertas, apakah kertas foto ukuran 4R atau kertas dokumen ukuran A4. Fitur Auto Duplex lahyangmemberikan kemudahan ketika mencetak pada ke dua sisi, tanpa harus membalik kertas secara manual.

MG7770_NFC 2 okFungsi cetak dan memindai tidak perlu melalui komputer. Dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet / SELPHY, pengguna dapat langsung mencetak dokumen dan foto langsung dari smartpone atau tablet yang berbasis sistem operasi Apple atau Android. Adanya layanan PIXMA Cloud Link, pengguna juga dapat mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive.

Teknologi NFC yang terdapat pada MG7770  semakin memudahkan pengguna untuk mencetak atau memindai langsung karena printer dan perangkat mobile sudah langsung terhubung. Atau, pengguna juga bisa menggunakan Wi-Fi Direct®, yang sudah tidak membutuhkan router tambahan. Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangka berbasis iOS. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana saja dan kapan pun.

PIXMA MG7770 memiliki sistem tinta dengan 6 katrid warna, termasuk tinta abu-abu untuk menghasilkan tingkatan gradasi warna yang lebih solid. Hasil akhir akan nampak secara jelas teks dan garis yang tajam sehingga tampak  lebih hidup meskipun dicetak pada kertas biasa. Fitur Borderless Printing pada printer ini tentunya semakin memuaskan pengguna karena dapat mencetak foto dengan lebih maksimal hingga satu halaman kertas penuh.

MG7770_NFC okProses instalasi mudah dan sangat cepat. Ketika baru dipasang printer ini hanya membutuhkan waktu 26 menit, atau lebih cepat 30% dari printer model konvensional yang membutuhkan waktu sekitar 38 menit untuk siap cetak. Kecepatan cetaknya pun tidak diragukan. Printer ini memiliki ISO kecepatan cetak dokumen 10 images per minute (ipm) dan 15 untuk hitam putih, sedangkan  untuk mencetak foto ukuran 4R cukup membutuhkan waktu 21 detik. Tentunya, layar sentuh LCD 3,5” semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna.

“PIXMA MG7770 dirancang sebagai printer multifungsi dengan warna-warna trendi  serta mudah pengoperasiannya. Sangat menyenangkan untuk interior ketika diletakkan di sudut ruang kerja rumah atau kantor. Layar sentuh LCD dan teknologi nirkabel memberikan kemudahan pengguna untuk mencetak atau memindai langsung dengan smartphone atau tablet,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

PT. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA MG7770 dengan harga  Rp 3.800.000. Untuk harga tintanya PGI-770 Black : Rp. 198.000, PGI-770 Black XL : Rp. 260.000, CLI-771 Cyan, Magenta, Yellow: @ Rp. 175.000

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close