Kilas HenponNews

Acer Liquid Z320 Henpon Lini bawah dengan kinerja Wah

Acer_liquid_z530 ok

Jaman sekarang henpon itu tak hanya digunakan buat telponan saja, tapi juga bisa melakukan akses data melalui jaringan internet. Nah kalau henpon mu cuma bisa buat nelpon dan sms itu berarti henpon mu masih jadul. Henpon yang dibilang canggih saat ini adalah henpon yang bisa melakukan akses data, bersosial media, dan bisa menjalankan aplikasi dan memudahkan aktifitas sehari hari.

Nah ini lah henpon yang sekarang disebut smartphone yang bisa digunakan oleh kalangan yang mau menggunakan henponnya tak sekedar telpon dan sms an. Acer Menghadirkan Liquid Z320 sebuah smartphone yang masuk dalam segmen lini bawah, namun memiliki kemampuan yang wah.

Dari sisi desain terlihat  kompak dan dinamis. Tak seperti smartphone lain dikelasnya, Acer Liquid Z320 hadir dengan desain curve yang dinamis namun tetap kompak dengan ukuran layar 4.5 inci sehingga nyaman dipegang. Layar IPS pada Liquid Z320 dilengkapi dengan Acer BlueLight Shield sehingga mata kamu tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone ini dalam waktu yang cukup lama.

Sementara Fitur Multimedia pun terbilang Lengkap. Liquid Z320 memiliki kamera utama 5 megapixels Auto Focus dan kamera depan 2 megapixels yang dilengkapi Voice Camera Control sehingga kamu dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja, tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar. Nikmati juga alunan musik koleksi mu dengan Liquid Z320. Berbekal DTS Studio Sound, kualitas output audio menjadi maksimal sehingga mendengarkan musik jadi semakin seru.

Dapur pacu dari Acer Loquid Z320 ini membenamkan  Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dengan RAM 1GB. Pastinya  Liquid Z320 tidak akan menemui kendala yang berarti saat kamu menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, hingga memiliki performa terbaik di kelasnya.

Tak kalah menarik, Liquid Z320 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif saat  menggunakan smartphone ini. Bahkan Jika ingin meminjamkan smartphone ini pada anak-anak, Liquid Z320 memiliki fitur Kids Center yang sudah pre-install di dalam perangkat yang berisi konten khusus anak-anak sehingga anak-anak hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya.

SPESIFIKASI  ACER LIQUID Z320

Jaringan     :  Dual Micro SIM  HSPA+/WCDMA: 900 /2100 MHz

GSM/GPRS/EDGE: 850MHz / 900MHz / 1800MHz / 1900MHz

3G download speed up to 21Mbps

Dimensi     : 136 x 66.5 x 9.6 mm   Berat   :  142 gram

Layar          :  4.5 inch FWVGA (854×480) IPS

Prosesor    :  Quad Core 1.1 GHz, Qualcomm MSM 8209

Memori     :  Internal  8 GB  RAM : 1 GB   Micro SD slot up to 32GB

OS               :  Android 5.1 Lollipop

Kamera      :  Depan  2 MP  Fixed Focus  Belakang : 5 MP auto focus with LED flash light

Fitur            :  Kids Center, Acer SnapNote , Acer BlueLightShield™, WiFi 802.11 b/g/n, DTS

Studio Sound™, Bluetooth 4.0 with EDR, GPS/AGPS, Micro USB, 3.5mm

audio jack, Colors Black  & White, Light sensor, G Sensor, Proximity sensor

Battery      :  2000 mAh, Replaceable battery

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close