News

Huawei Honor 6 plus, Smartphone yang memiliki kemampuan Fotografi yang Mumpuni

Huawei-Honor-6-Plus

PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia), memperkenalkan Honor 6 plus, henpon pintar dengan tagline “ Eyes to the world’ yang mempunyai kelebihan di banyak segi. Seperti dari layar, design, camera, perfoma hardware dan software serta baterai.

Khusus untuk pengemar fotografi, fitur wide aperture dalam smartphone ini akan memukau siapa saja yang menggunakannya, dalam fitur ini pengguna dapat mengatur diafragma kamera mulai dari f0.95-f16 sehingga dapat menghasilkan foto dengan efek Depth of Field atau biasa juga disebut dengan bokeh  layaknya kamera professional. Hal ini dimungkinkan dengan ditanamkanya parallel dual camera untuk memperkirakan kedalaman/jarak obyek foto, dan honor 6 plus merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan tekhnologi ini.

Kamera-Huawei-Honor-6-PlusMenurut Daren, GTM Huawei Device Indonesia “ kemampuan tekhnologi camera yang dimiliki Honor 6 plus menyerupai bionic pararel dual camera sehingga lebih tajam dalam pengambilan gambar “. Keuntungan lain dari penggunaan Parallel dual rear camera adalah dimana dua kamera belakang berkapasitas masing-masing 8 MP. yang uniknya, kamera ini mampu menangkap gambar dengan resolusi 13 MP, memungkinkan kecepatan focus dalam waktu 0,1 detik dan merekam gambar dengan kedalaman yang lebih luas.

Hadir dengan ISP 9 ( image signal processor), intelligent 2,5 image engine dan rangka zinc ally yang melalui 93 langkah penting proses pembuatan. Tingkat kualitas dan akurasi yang telah di dapat menunjukkan teknologi yang terdepan.

Kamera belakang Honor 6 plus juga dilengkapi dengan fitur super night mode di mana pengguna dapat dengan otomatis maupun mengatur secara manual iso dan lama exposure untuk menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya dengan hasil yang rendah noise dan tetap mempertahankan detail.

Dari lini design, Honor plus dibungkus dengan material logam yang memiliki coating antic sidik jari melapisi permukaanya. Pada bagian belakang terbuat dari komposit 6 lapisan pelindung dan lapisan bawahnya terbuat dari bahan yang sama dengan helm military yang ringan namun kuat, bingkai metalnya di polish menggunakan teknologi mesin intan untuk menghasilkan permukaan yang lembut dan berkilau dengan dimensi lebih tipis berukuran 7.5 mm.

hasil foto

hasil foto 1Honor 6 plus menggunakan processor super octa core kirin 925 soc dengan struktur octa core bih, little 4+4+1 yang dapat bekerja secara terpisah maupun bersamaan sehingga mampu menghemat energy dan juga mencegah panas yang berlebih.

Dengan intelligent switch untuk keseimbangan antara performa dan daya beterai secara ideal, ditujukan untuk kesempurnaan pengalaman menonton video atau bermain 3D lebih lama. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya, honor 6 plus menggunakan GPU Mali-T628 MP4, yang memiliki peforma mengagumkan dalam hal grafis bermain game HD dan Untuk memutar film beresolusi besar juga sangat lancar karena menghasilkan gambar yang detail dan halus.

Dari lini kehandalan baterai, Honor 6 Plus merupakan salah satu Smartphone dengan kapasitas baterai terbesar saat ini. dengan ukuran 3600 mah berjenis Li-Po. Dengan Baterai berkapasitas sangat besar membuat henpon ini bisa bertahan sampai 2 hari, dan menjadikan jawaban untuk pengguna ekstrim untuk yang hobi bermain game dan mengakses internet secara terus menerus.

Pada sektor konektivitas data dan internet,  tersedia 2 pilihan model yaitu 3G dan 4G. Untuk masalah harga keduanya tentu dibanderol dengan harga yang berbeda. Harga Honor 6 Plus versi 4G dibandrol lebih mahal karena sudah tersedia teknologi LTE dan NFC, sedangkan untuk versi 3G tersedia jaringan HSDPA. Ponsel ini juga memberikan teknologi InfraRed dan Wifi yang mendukung teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, dan Wifi hotspot. Dan dapat menghubungkan ponsel ini dengan Televisi atau layar LED lewat teknologi DLNA yang di bawahnya.

Tidak hanya itu, memory internal Honor 6 Plus versi 3G memiliki memori internal berukuran 16 GB, sedangkan untuk versi 4G menggunakan memory internal 32 GB yang membuatnya sangat lega untuk menyimpan game, film, dan beragam file yang lain.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close