News

Sony Mobile memperkenalkan dua super smartphone terbaik di kelas mid-range

XperiaC5Ultra_fotoevent 1

Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) meluncurkan  dua smartphone dengan memperkenalkan Xperia  C5 Ultra dan Xperia M5 dalam jajaran perangkatnya yang mengesankan. Menawarkan kemajuan dalam kamera, desain, baterai dan kinerja, produk-produk ini mendukung kepemimpinan Sony dalam pasar smartphone.

Xperia M5Dengan mengambil segmen Mid-range ini, Xperia  C5 Ultra akan ditawarkan  di Indonesia dengan harga Rp. 4.749.000, sedangkan untuk  Xperia M5 dengan harga Rp. 5.999.000. Kedua perangkat ini tersedia dalam varian Dual SIM.

“Kami sangat senang menghadirkan dua produk baru yang menonjolkan kemajuan Sony dalam hal teknologi kamera,” kata Jason Smith, Director & Market Head, Sony Mobile Communications Indonesia. “Kami mengerti bahwa kapabilitas kamera sangat penting bagi pengguna smartphone, sehingga kami memastikan bahwa kecemerlangan kamera Sony yang ada, sekali lagi terlampaui pada seri Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 tanpa mengorbankan fitur lain pada desain dan kinerja.”

Mulai dari Xperia C3, Sony Mobile telah menjadi pemimpin dalam menyampaikan kebutuhan dasar digital dengan penawaran PROselfie. Xperia C5 Ultra menggabungkan kamera kembar pada kamera depan dan belakang beresolusi 13-megapiksel pertama di industri, yang menawarkan gambar resolusi tinggi yang menakjubkan.

Saat mengambil gambar pemandangan  atau mengambil foto selfie dengan teman-teman, gambar Anda akan selalu tertangkap dengan kualitas sebening kristal. Kedua kamera menampilkan teknologi terdepan Sony sensor Exmor RSTM, HDR untuk foto dan video, dan mode Superior Auto yang mudah digunakan untuk menyesuaikan pengaturan otomatis  yang  memberikan hasil sempurna setiap saat.

XperiaC5Memotret selfie juga ditingkatkan dengan integrasi terbaru dari Sony Selfie Flash pada kamera depan dan mencerahkan lebih banyak gambar untuk memastikan setiap bagian keindahan foto . Dengan memiliki  lensa lebar 22mm ini  Anda dapat memuat lebih banyak dalam bingkai. Ekspresikan kreatifitas Anda dengan sejumlah aplikasi selfie yang tersedia untuk di unduh.

Xperia C5 Ultra menyediakan kualitas pengalaman tampilan tinggi, dengan layar besar, lengkap dengan tepi layar super tipis untuk memberi tampilan  layar yang hampir tak bertepi. Layar Full HD sebesar 6 inchi dengan IPF dan teknologi Sony TV Mobile BRAVIA® Engine 2 memungkinkan Anda menikmati video dan gambar dalam detil terbaik.
Sebuah mode operasi satu-tangan juga tersedia untuk memudahkan Anda menggunakan perangkat dengan berbagai pilihan bagi pengguna tangan kanan maupun tangan kiri. Dengan bingkai aluminium dan tiga warna variasi, termasuk hitam, putih dan mint metalik yang lembut, Xperia C5 Ultra menawarkan desain premium, Ramping, bergaya dan nyaman digenggam,

Kinerja yang cepat berkat  prosesor Octa-core 1.7 GHz 64 bit dengan RAM 2GB dan dukungan jaringan 4G. Dengan ketahanan baterai hingga dua hari yang dapat diandalkan dan pemutaran video hingga 7 jam 47 menit,  tidak perlu khawatir kehilangan daya selama momen-momen penting. Ditambah lagi, mode Ultra STAMINA yang mengoptimalkan penggunaan baterai  lebih efektif.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close