News

Microsoft  Office 2016 semakin memudahkan kerja sama antara pengguna

Peluncuran Office 2016 di Indonesia 2

Microsoft meluncurkan Office 2016 agar masyarakat Indonesia dapat setiap saat bekerja dengan siapa saja, di mana saja dan dengan perangkat apa saja yang sejalan dengan budaya kerja usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Berdasarkan hasil riset Microsoft di kawasan Asia Pasifik, Indonesia menempati posisi teratas untuk banyaknya jumah pegawai UKM yang bekerja di luar kantor. Namun, hanya sekitar satu dari tiga pegawai ini merasa sudah dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengatasi berbagai tantangan ketika mereka harus bekerja di luar kantor. Sebagian besar dari pegawai ini melakukan pekerjaannya di café berdasarkan data dari study terpisah yang dilakukan oleh Microsoft Indonesia dan OpenRice.

“Kami ingin UKM serta individual untuk menggunakan Office 2016, sehingga produktivitas mereka selalu terjaga dengan baik walaupun mereka bekerja dari luar kantor,” kata Lucky Gani, Microsoft Office Business Group Head, Microsoft Indonesia. “Kami berharap penggunaan teknologi seperti Office 2016 dapat terjadi secara cepat dan luas dapat meningkatkan produktivitas pegawai dan perusahaan dan tentunya negara.”

Peluncuran Office 2016 di Indonesia 4Kesimpulan lain dari riset yang dilakukan Microsoft adalah bahwa Indonesia dapat mencapai produktivitas yang lebih tinggi jika para pegawai dilengkapi dengan teknologi yang tepat. Riset tersebut juga menunjukkan bahwa ada peningkatan tren secara regional, di mana teknologi yang tepat dapat membantu kolaborasi antar pegawai untuk mencapai produktivitas tinggi, walaupun mereka berada di tempat yang berbeda-beda.

Microsoft melalui  fitur-fitur  terbarunya ini bisa  memenuhi kebutuhan para para pegawai di era mobile first, cloud first seperti sekarang ini. Sebagai contohnya, fitur Co-Authoring memungkinkan kolaborasi beberapa orang secara langsung untuk dapat menyunting satu dokumen dalam waktu yang bersamaan.

Office 2016 hadir dengan berbagai versi baru aplikasi seperti Word, PowerPoint, Excel, Outlook, dan OneNote dengan harga USD 119.99 untuk versi Home and Student dan USD 289.99 untuk versi Home and Business. Namun, cara terbaik untuk mendapatkan Office 2016 adalah dengan berlangganan program Office 365.

Program berlangganan ini akan memastikan bahwa aplikasi yang digunakan selalu mendapatkan pemutakhiran, sekaligus menggunakan berbagai fitur komputasi awan dari Microsoft untuk selalu produktif. Untuk pengguna personal Office 365 biaya per tahunnya adalah USD 59. 99 untuk satu PC/Mac dan satu tablet atau USD 79.99 untuk lima PC/Mac dan lima tablet.

Office 2016 dan Office 365 bisa didapatkan di berbagai retail store Microsoft atau di www.microsoftstore.com, untuk info lebih lanjut silakan kunjungi www.office365.co.id.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close