News

OBI WORLDPHONE Luncurkan Smartphone Desain Premium dengan harga US$199,

Obi Worldphone_SF 2

Memulai langkah baru, Obi Worldphone™ memperkenalkan smartphone berdesain premium dan berkualitas tinggi dengan harga kompetitif untuk menarik pasar anak muda yang berkembang pesat di Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Dirancang oleh studio perancang produk berbasis di San Fransisco yang bernama Ammunition, Obi Worldphone™ SF1 dan SJ1.5 tampil berbeda melalui desain industrial yang ikonik. Ammunition juga menciptakan Obi Lifespeed, sebuah user interface Android yang dibuat secara khusus yang menyatukan pengalaman menggunakan software maupun hardware.

Obi menggabungkan desain elegan dengan teknologi unggulan dari Qualcomm, Dolby, Sony, Corning Incorporated, Google, MediaTek, Japan Display, Inc. dan Samsung dalam menghadirkan performa terbaik. Obi Worldphone merupakan yang pertama dalam mengakomodir kebutuhan pasar akan smartphone dengan desain terbaik dan harga kompetitif, serta smartphone generik dengan harga lebih terjangkau.

“Dalam tiga tahun ke depan, 1 miliar pengguna akan meningkatkan smartphone mereka dari low-end smartphone ke model yang memiliki kekuatan lebih dan fungsionalitas yang lebih besar,” kata Tim Bajarin, Presiden Creative Strategies , Inc dari San Jose, Calif.

Analis pasar berusia 35 tahun dan perusahaan riset pengevaluasi adopsi global teknologi konsumen. “Desain terbaik yang dimiliki Obi Worldphone dan harga yang kompetitif membuatnya sangat menarik bagi pengguna, sejalan dengan berkembangnya pasar smartphone dan percepatan pertumbuhan pasar smartphone.”

“Obi telah menunjukkan yang terbaik dari Silicon Valley – inovasi pada desain, keunggulan teknologi dan standar tinggi pada sisi produksi – serta menggabungkan semua hal itu menjadi suatu keindahan, perangkat yang kuat dengan harga kompetitif,” kata Sculley. “Struktur biaya yang efisien dan distribusi yang luas tergabung dalam perangkat berkualitas yang membantu pengguna untuk mewujudkan aspirasi mereka.”

“Dengan Obi, kami berkomitmen untuk menciptakan smartphone sesungguhnya yang indah dan melampaui ekspektasi pengguna. Dari konsep sampai pada pembuatan, kami menaruh perhatian khusus pada kualitas, materi dan keahlian teknik untuk menghasilkan desain terbaik,” kata Brunner. “Kami terobsesi pada setiap detail akan pengalaman yang akan diberikan oleh Obi –dari desain industrial, user interface dan kemasan hingga menghilangkan kesalahpahaman bahwa desain terbaik harus berharga tinggi.”

Obi Worldphone_SJ 3Obi Worldphone SF1 adalah smartphone 4G/LTE andalan perusahaan yang mengedepankan keunggulan fotografi dan kemampuan audio. SF1 memiliki layar 5 inci yang terbuat Corning® Gorilla® Glass 4 dengan kualitas terkuat – sebuah elemen unggulan yang khusus dibuat sehingga dapat langsung dikenali dan menekankan pada interaksi hardware dengan user interface. Nuansa premium SF1 terlihat dari bentuk smartphone yang terbuat dari fiberglass terbaik dan aksen metal pada bagian atas dan bawah ponsel. SF1 juga dilengkapi baterai tahan lama, cepat-terisi dan akses mudah pada bagian slot dual SIM Card dengan pengembangan sistem pengaman pada slot micro-SD.

Harga penjualan retail SF1 yang disarankan adalah $199 USD untuk 2 GB RAM / 16 GB memori internal dan $249 USD untuk 3 GB RAM / 32 GB memori internal.

Obi menggunakan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 615 dengan kamera 13-megapixel yang dimiliki dengan sensor terbaik  Sony IMX214 Exmor™, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan lebih profesional.

Kamera ini menggunakan teknologi Qualcomm® ChromaFlash™ untuk mengambil dua foto dengan cepat – satu dengan flash, satu tanpa flash. Gambar akhir yang dihasilkan mengambil tingkat kecerahan dari gambar yang diambil dengan menggunakan flash dan menggunakan akurasi warna dari pengambilan gambar tanpa flash, sehingga menjadikan hasil foto dengan keseimbangan warna yang lebih baik.

Pengguna dapat memilih fokus setelah mengambil gambar melalui fitur kamera Qualcomm® UbiFocus™. Setelah foto diambil, pengguna juga dapat memperbesar resolusi melampaui tingkat zoom digital normal, dengan detail gambar yang lebih tajam didukung oleh fitur kamera Qualcomm® OptiZoom™.

SF1 menampilkan Dolby Audio™, yang menghasilkan kualitas suara bertenaga dan sebening kristal melalui speaker henpon ataupun menggunakan headphone, Dolby Audio menempatkan speaker surround sound untuk menghasilkan suara selayaknya konsep asli dari penciptanya, dan sebagai hasilnya, konsumen mendapatkan kualitas audio premium, dengan kejernihan luar biasa, efek bass, dan jangkauan suara yang dinamis.

SF1 juga dilengkapi Qualcomm® Quick Charge 1.0™ mengurangi waktu pengisian baterai. SF1 dapat mengisi dengan kekuatan penuh dalam waktu kurang dari tiga jam, yaitu sekitar 40% lebih cepat dari henpon yang terdahulu. SF1 menggunakan Google Android Lollipop. Nama SF1 berasal dari kota asalnya, yaitu San Francisco.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close