News

Lenovo VIBE Shot, Perangkat Kamera yang berfungsi sebagai Smartphone

Vibe Shot 1

Lenovo meluncurkan Lenovo VIBE Shot, merupakan smartphone yang memiliki fitur terbaik dalam fungsi telepon maupun kamera. Dengan kamera utama 16MP dan layar Full HD 5 inci, VIBE Shot dirancang secara khusus untuk konsumen yang hobi fotografi dan mereka yang senang bersosialisasi dan menyukai desain yang apik. Dengan Lenovo VIBE Shot, pengguna tidak akan pernah lagi melewatkan ‘jepretan’ dari momen-momen spesial dalam hidup mereka.

Vibe Shot 2“Kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen Indonesia ketika hendak membeli sebuah smartphone. Lenovo VIBE Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga, sehingga menjadikannya pilihan sempurna bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus dalam satu perangkat. Produk terbaru kami ini menegaskan komitmen dan upaya kami yang terus-menerus untuk inovasi, dengan memberikan sesuatu yang konsumen butuhkan dalam balutan desain yang menarik,” kata Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Seperti halnya perangkat kamera pada umumnya, VIBE Shot dilengkapi dengan tombol shutter khusus, yang dapat digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera guna mengabil gambar secara sempurna. Bahkan sistem on-board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki VIBE Shot dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional,  sementara tri-color LED flash menampilkan warna kulit yang lebih alami yang merupakan fitur pertama di dunia untuk smartphone.

Untuk performa pengambilan gambar dalam pencahayaan rendah dan kejelasan untuk mengambil gambar di dalam ruang lebih gelap atau pada malam hari yang luar biasa didukung oleh BSI sensor 16: 9, dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) menjamin berkurangnya  gambar kabur (blurring) akibat kamera bergerak, berpindah, atau bergoyang.

Vibe Shot 3Dengan satu sentuhan, pengguna dapat dengan mudah mengubah kamera dari mode Auto ke mode Pro dan sebaliknya. Ditujukan untuk fotografer pemula, salah satu fitur unggulan dalam mode Auto adalah fungsi Smart Composition yang memiliki kemampuan deteksi gambar secara otomatis dan panduan “point & shoot” di layar. Sebaliknya,

Mode Pro, memberi kontrol manual kepada para fotografer profesional seperti aperture, shutter speed dan pengaturan ISO, sehingga memungkinkan komposisi tanpa batas untuk menggugah kreativitas mereka. Fitur pertama di dunia lainnya adalah fitur selfie panoramik yang memungkinkan Anda mengambil tiga selfie dan memadukannya menjadi satu sehingga foto memuat lebih banyak orang.
Performa VIBE Shot bisa sangat cepat berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan octa-core chip yang dirancang untuk multitasking dengan konsumnsi daya yang sangat hemat. Performa ini diperkuat dengan RAM 3GB, dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB melalui kartu microSD, sehingga Anda dapat dapat selalu menyimpan semua foto Anda sepanjang waktu.

Vibe Shot 4Dengan dukungan 4G / LTE, pengguna dapat menjelajahi internet dan merasakan pengalaman bermain game online yang sangat mulus. Serta akses Video baik melalui youtobe maupun situs lainnya hingga menikmati akses Video yang tanpa buffering.

VIBE Shot body smartphone menggunakan bahan premium dengan balutan bingkai aliminium penuh di bagian luar, ditambah Corning Gorilla glass di bagian depan dan belakang. Dengan ketebalan hanya 7,6mm, VIBE Shot dapat diselipkan dengan mudah di dalam saku apapun tanpa meninggalkan tonjolan yang kurang enak dipandang.

Untuk saat ini, VIBE Shot tersedia dalam warna Carmine Red dan Graphite Grey yang mencerminkan persona dan gaya hidup digital yang unik dari penggunanya.

Lenovo VIBE Shot sudah dapat dipesan melalui pre-order di Blibli.com, Lazada.com, dan Dinomarket,com sejak tanggal 18 – 31 Agustus 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan gratis Selfie flash dan micro SD Card 32GB senilai Rp. 600,000.

Mereka yang membeli Lenovo VIBE Shot  dengan menggunakan kartu kredit bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata dan Standard Chartered dapat mencicil dalam jangka waktu 6 dan 12 bulan dengan bunga 0% serta mendapatkan cash back hingga Rp. 800.000. Lenovo VIBE Shot akan tersedia di retail mulai awal September.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close