Kilas HandphoneNews

Sony Xperia XZ Premium, Kamera Canggih Super Slow Motion

sony-xperia-xzs-xz-premium-15Sony Xperia XZ Premium adalah salah satu unggulan baru sang vendor di kelas menengah. Seri ini punya andalan di sektor kamera depan yang bisa dibilang mutakhir. Xperia XZ Premium masih dirancang dalam desain tipikal Sony.

Sony Xperia XZ Premium punya fitur paling handal di sektor kamera. Henpon ini bisa merekam video pada rate 960 frame per second (fps). Luar biasa kan. Hasil rekaman videonya pun sangat jempolan, bisa merekam empat kali lebih lambat dari smartphone lain.

Sensor di di bodi belakang henpon ini memiliki resolusi 19MP. Sementara untuk kamera selfie, Sony Xperia XZ Premium membenamkan sensor berkekuatan 13MP. Keduanya sudah memiliki aperture f/2.0 dan untuk kamera depan disokong dengan lensa wide angle 22mm. SteadyShot dalam perangkat ini memiliki 5-axis stabilization system untuk meredam gerakan.

Oh ya, Xperia XZ Premium ini memiliki layar seluas 5,5 inci yang sudah mendukung resolusi 4K (2160×3840 piksel). Touchcsreen-nya dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Keunggulan lain dari henpon ini adalah bahwa Xperia ZZ Premium merupakan produk pertama yang dikenalkan dengan prosesor Snapdragon 835.

Xperia XZ Premium sudah mendukung sertifikasi IP68, dimana tahan direndam dalam air selama setengah jam dan juga anti debu. Xperia XZ Premium disuntik dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat serta dibenami ROM 64GB. Smartphone ini diharapkan bisa mendarat kuartal depan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button