News

Indosat Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Bagi Jamaah Haji Indonesia

Jamaah Haji foto Tribun ok

Indosat, anggota dari Grup Ooredoo, kembali menghadirkan Program Haji Indosat dengan tema ‘Pakai Indosat di Tanah Suci, Mudah dan Nyaman Komunikasi dengan Keluarga’ untuk kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga di tanah suci dengan tarif terjangkau dan kompetitif. Program Haji Indosat berlaku mulai 20 Agustus – 31 Oktober 2015.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosat selalu menyiapkan berbagai paket layanan khusus bagi jamaah haji untuk memudahkan mereka berkomunikasi dengan keluarga di tanah air untuk mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci. Semoga para jamaah haji Indonesia dapat menjalankan ibadah haji nya dengan baik dan tetap dapat terhubung dengan keluarga yang berada di tanah air,” demikian disampaikan Division Head International Business Indosat, Suhendri Naswil.

Ditandai dengan keberangkatan Jamaah Haji Kloter pertama gelombang 1 ke Tanah Suci pada tanggal 21 Agustus 2015 dari berbagai embarkasi di Tanah Air, Program Haji Indosat tahun ini menyediakan berbagai layanan utama yang berbeda dengan tahun sebelumnya, seperti:

Bebas menerima telpon di Arab Saudi selama 3 menit Setiap hari dari nomor Indosat. Selebihnya akan dikenakan biaya Rp. 3.000/menit. Bila penelpon bukan dari nomor Indosat, maka akan langsung dikenakan biaya Rp. 3.000/menit.

Kirim SMS Rp. 700/SMS, terima SMS Gratis, Menelpon ke Indonesia Rp. 4.000/menit, Menelpon nomor lokal Arab Saudi Rp. 2.000/menit dan Menelpon International Rp. 10.000/menit

Internet dan Blackberry-an murah bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3. Jamaah Haji bisa menikmati layanan Internet dan BB seharian sepuasnya dengan tarif Rp. 25.000/hari.

Bagi pelanggan Mentari dan IM3 bisa menikmati pilihan paket internet sebagai berikut :

paket haji

Selain layanan di atas, kenyamanan jamaah Haji semakin lengkap dengan 2 kemudahan lain, yaitu:

Gratis 3 menit menelpon Contact Center Indosat setiap hari (Matrix +6281612020, Mentari/IM3 : +6281612050). Selebihnya akan dikenakan biaya Rp. 4.000/menit.

Jamaah Haji yang berada di tanah suci, dapat  meminta keluarga di Indonesia untuk mengisikan pulsa.  Caranya tekan *122*6*NoHPKeluarga#. Contoh: meminta pengisian pulsa dari 0816123456, maka ketik : *122*6*0816123456#. Layanan ini gratis dan bisa dilakukan saat pulsa jamaah Haji sudah habis

Seluruh layanan berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi dengan tarif yang sama tanpa perlu melakukan setting apapun.

Program Haji Indosat 2015 semakin memberikan manfaat bagi keluarga Jamaah Haji di Indonesia yang menggunakan nomor Indosat, karena untuk menelpon keluarga yang sedang melaksanakan ibadah haji hanya dikenakan tarif lokal sesuai dengan paket yang berlaku. Tarif yang disebutkan di atas sudah termasuk PPN 10%. Info lengkap Program Haji Indosat 2015 dapat dilihat di www.indosat.com/haji atau tekan *122*500#

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close