News

BOLT! Super 4G LTE hadirkan bandling dengan Samsung Galaxy J5

Photo 1 ok

BOLT! Super 4G LTE kembali unjuk gigi sebagai pionir layanan mobile broadband berkecepatan tinggi di Indonesia melalui kemitraan strategis dengan produsen ponsel terbesar di dunia, Samsung. Kolaborasi antara penyedia layanan 4G LTE pertama dan pemimpin pasar Smartphone ini menghadirkan program bundling Smartphone 4G LTE terbaru yaitu Samsung Galaxy J5 dan layanan BOLT! Super 4G LTE dengan harga yang terjangkau.

“BOLT! Super 4G LTE merasa bangga dapat berdampingan dengan global brand Samsung. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan BOLT! Super 4G LTE dengan memberikan lebih banyak pilihan perangkat 4G yang disesuaikan dengan lifestyle penggunanya. Kini semakin banyak pelanggan kami yang menginginkan kenyamanan lebih dalam menikmati layanan BOLT! Super 4G LTE langsung melalui perangkat Smartphone tanpa perlu membawa modem/mobile WiFi. Untuk itu, BOLT! Super 4G LTE bermitra dengan Samsung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut dengan menggabungkan keunggulan akses internet super cepat BOLT! Super 4G LTE dan Smartphone dengan performa terbaik dalam satu genggaman,” ungkap Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE.

Sementara itu, Joedi Wisoeda, Head of Product Marketing Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Samsung sebagai pemimpin teknologi digital, senang bisa bekerja sama dengan BOLT! Super 4G LTE sebagai penyedia layanan 4G LTE di Indonesia.

“Dengan dukungan koneksi super cepat BOLT! Super 4G LTE, Samsung Galaxy J5 yang dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan front flash akan memberikan pengalaman lebih optimal bagi konsumen dalam meng-update semua momen pentingnya. Solusi komunikasi berbasis 4G LTE yang kami kemas bersama ini akan membawa konsumen merasakan pengalaman komunikasi mobile ke tingkatan berikutnya.” Tambah Joedi.

Photo 2 OkSetiap pembelian Samsung Galaxy J5 sudah termasuk dengan kartu perdana prabayar bundling BOLT! Super 4G LTE dengan total benefit data 14GB. Pelanggan dapat menikmati akses internet BOLT! dengan kecepatan hingga 150Mbps dengan harga bundling Rp 2.799.000.

Program bundling BOLT! Super 4G LTE dengan Samsung Galaxy J5 dapat dibeli di seluruh BOLT! Zone, BOLT! Store, Samsung Experience Store dan jaringan outlet lainnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Medan.

Perpaduan kualitas jaringan BOLT! Super 4G LTE yang super cepat dan super luas dengan Samsung Galaxy J5 memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman komunikasi mobilitas 4G terbaik. Samsung Galaxy J5 merupakan Smartphone 4G LTE Dual SIM dengan kemampuan kamera yang superior, dengan 5MP dilengkapi fitur advance-selfie berupa auto flash & selfie wide-angle dan kamera utama 13MP memberikan hasil foto selfie dan gambar berkualitas tinggi.

Smartphone berukuran 5 inci dengan layar Super AMOLED menambah kenyamanan pengguna saat menonton video streaming atau melakukan video calling. Didukung juga dengan prosesor berkualitas tinggi dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon Quad Core 1.2GHz dan RAM 1.5GB. Internetan dengan Samsung Galaxy J5 dan BOLT! Super 4G LTE memungkinkan sharing foto selfie, gambar ataupun video beresolusi tinggi ke social media dan streaming dimana saja kapan saja menjadi super lancar dan super cepat. Hal yang menarik adalah, seperti yang disyaratkan oleh pemerintah Samsung J5 ini sudah dirakit di Indonesia tepatnya di Kawasan Industri Cikarang.

“Kami menargetkan dapat meraih 120.000 pelanggan baru melalui program bundling ini. Kolaborasi dengan Samsung merupakan langkah awal kami dalam bekerja sama dengan brand global lainnya untuk penyediaan perangkat 4G bagi pelanggan BOLT! Super 4G LTE,” kata Larry.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button