News

SpeedUp Studio One S6 bodi Tipis dengan Tampilan Manis

SpeedUp Studio one S6 10a

Kekuatan nama S6 di produk smartphone rupanya menjadi trend an menjadi pilihan bagi banyak smartphone yang muncul belakangan ini. Seperti iPhone dengan iPhone 6, Samsung Galaxy S6, Advan Vandroid S6, ZTE Blade S6, Huawei Ascend s6, dan SpeedUp mengeluarkan Studio One S6 juga dengan bodi yang tipis dan tampak Kinyis.

Sangat luar biasa perkembangan smartphone saat ini, dengan banyak mengandalkan fitur yang mengunakan jaringan data seolah para vebdor tersebut merusaha merebut hati para pengguna smartphone. Demikian halnya dengan SpeedUp dengan menghadirkan SpeedUp Studio One S6  yang memiliki segudang ap;ikasi dan berbodi tipis. Seperti apa kehebatannya yuk kita telisik.

Desain

Tampilan desainnya cukup manis dan cantik dengan kesan tipisnya ditambah warna emas yang menutupi bagian belakang henpon ini hingga terlihat mewah. Bahkan selintas tak dipungiri mirip mirip dengan henpon Samsung Galaxi S6.

Tampak depan henpon ini terpampang layar IPS 5 inci dengan resolusi 854 x 480. Dibagian atas layar terdapat kamera depan dengan kualitas 2 MP. Sementara dibagian bawah ada 3 tombol virtual navigator  yakni back, menu dan home.

SpeedUp Studio one S6 10b

Untuk berbagai tombol pada henpon ini, volume terdapat di sisi kiri henpon, semntara untuk power terdapat disisi kanan henpon. Lubang speker diletakan di sisi bagian bawah henpon hingga jika diletakan  suara yang keluar tetap  terdengar nyaring. Sementara lubang charger dan Jack Audio diletakandi bagian atas, hingga bila menggunakan headphone ketika menyelipkan di saku baju atau celana tak akan mengganggu, karena jacknya menghadap ke atas.

Sementra dibagian belakang henpon di sudut kiri atas ada kamera utama dengan kualitas yang cukup oke yakni 8 MP dan sudah dibekali juga dengan lampu flas di sebelahnya. So gak usah khawatir kalau motret di tempat kurang cahaya.

SpeedUp Studio One S6 berbodi tipis dan slim, yakni dengan dimensi 145 X 70 X 7,8 mm dan  berat 147gram.  Terbilang tipis dan ergonomis dong. Bahkan saat digenggam dan saat diselipkan disaku celana dan baju tak menimbulkan masalah.

Futur

SpeedUp Studio one S6 10

Sesuai dengan kekinian dari sebuah smartphone, henpon keluaran speedup ini begitu kaya dengan berbagai fitur terkini. Yang paling gress adalah Smart Gesture Control. seperti: Double Tap untuk menyalakan layar, slide ke kanan untuk memutar lagu, dan slide kebawah untuk mengaktifkan kamera.

Selain itu, ada beberapa cara singkat untuk menjalankan aplikasi atau mengoptimalkan StudioOne, seperti: membentuk huruf “c” pada layar, akan membawa pengguna pada tampilan panggilan; membentuk huruf “e” pada layar menampilkan halaman browser; membentuk huruf “w” pada layar menampilkan aplikasi Whatsapp; serta membentuk huruf “o” pada layar untuk menampilkan halaman SpeedUp Studio.

Hal yang membedakan henpon ini dengan yang lainnya adalah memiliki 2 juta konten didalam genggaman pengguna StudioOne. Seperti Lagu, Majalah, Games, Video, serta aplikasi karya anak bangsa bisa diunduh melalui SpeedUp Studio. Termasuk juga aplikasi Dual BBM yang hadir pada smartphone ini.

Bahkan bagi para orang tua tidak perlu khawatir untuk memantau keberadaan anggota keluarga, karena StudioOne juga dilengkapi dengan aplikasi family locator. Ditambah aplikasi Langit Musik dan Dunia Games dari Telkomsel, semakin menjadikan StudioOne sebagai smartphone Digital Lifestyle.

Kinerja

SpeedUp Studio one S6 10c

Urusan kinerja henpon ini menggunakan chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz serta GPU Mali-400 MP2. Ditunjang juga dengan RAM sebesar 1 GB.serta media penyimpanan Internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui memori eksternal.

Bahkan dengan Dual Camera. 8MP kamera bagian belakang dengan flash dengan hasil gambar dan warna yang tajam. Serta 2MP kamera depan untuk foto selfie, menjadikan kinerja henpon ini cukup jumawa.

Dari connectivity, StudioOne memiliki kecepatan HSPA+ 21mbps dengan fasilitas Dual Sim Card. Ditambah dengan Fitur Smart Gesture Control yang memudahkan masuk kebeberapa fitur dan aplikasi, menjadikan SpeedUp Studio One S6 ini sangat pas dan cocok buat Kawula Muda.

Spesifikasi

Jaringan                               :  Dual GSM HSPA+ 21mbps

Dimensi                                :  145 X 70 X 7,8 mm

Berat                                     : 147gram

Layar                                     : IPS 5 inci dengan resolusi 854 x 480

OS                                          : Android KikKat 4.4

Prosesor                              : MediaTek MT6582 quad-core  1,3 GHz

Kamera                                : 8 MP

Kamera Sekunder            : 2 MP

Memori                               : internal 8 GB  eksternal sampai dengan 64GB

Fitur                                       : Dual BBM, Kalkulator, Calender, CM Browser, Family Locator, FM Radio, Note

Pad, SpeedUp Studio, Huplayer, SpeedUp Update, Studio rider, Torch, Video

Player, Dr. Safety, Fanatik, Dunia Games. Bluetooth, WiFi.  Browser,HTML,

GPS,A-  GPS,SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email

Baterai                                 : 2000mAh.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close