News

Logitech Luncurkan Mouse Karakter Ceria & Corak Geometris Penuh Warna

Mouse 2

Logitech mengumumkan hadirnya mouse seri desain terbaru yaitu 2015 Logitech® Play Collection. Terinspirasi dari trend fashion, desain dan aksesoris terkini, mouse terbaru ini memperkenalkan karakter ceria dan bersahabat serta pola yang penuh warna-warni.

“Tujuan kami adalah menciptakan keceriaan dan membuat Anda tersenyum saat menggunakan mouse ini,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech. “Kami menggabungkan esensi warna, sentuhan kegembiraan dan percikan semangat untuk menciptakan Logitech Play Collection 2015 ini. Kombinasi warna dan desain tersebut tentunya akan membangkitkan keceriaan, inspirasi dan memperkaya meja kerja Anda.”

Ketika tim desain Logitech menghadiri Milan Design Week, mereka terinspirasi oleh tema dan elemen ceria yang membawa pendekatan baru saat menciptakan 2015 Play Collection. Dengan mouse baru Logitech® Wireless Mouse M238, Anda dapat dengan mudah melakukan navigasi saat browsing halaman Web dengan bentuk yang nyaman untuk tangan serta melakukan scrolling dan tracking yang lebih tepat .

Koleksi Logitech Play Collection mencerminkan kepribadian Anda yang ceria, dan penuh semangat. Ditambah dengan daya tahan baterai hingga 12 bulan, keseruan bersama mouse ini akan jauh lebih lama dan menyenangkan (tergantung jenis model). Wireless mouse ini dapat merespon dari jarak hingga 10 meter dengan koneksi yang andal. Untuk Ketersediaan harga, Logitech Play Collection 2015 telah tersedia di Indonesia dengan harga $ 19.99 . Untuk informasi selengkapnya, klik www.logitech.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button