News

BOLT! Super 4G LTE Internet Ngebut, Pasti gak bikin Cemberut

Jauh sebelum Ramainya layanan Internet 4G LTE, Bolt sudah hadir lebih dahulu untuk memberikan layanan Internet Broadband dengan kecepatan yang dahsyar yakni 10 X Provider yang ada saat itu. Tepat pada tanggal 14 November 2013, digelar acara VIP & Media exclusive preview di Empirica, Jakarta untuk menyambut kehadiran BOLT! Super 4G LTE ini.

Bolt hadir akibat dari kebutuhan akan kecepatan akses internet masih terasa kurang, dengan menggunakan jaringan 3G,  Apalagi jika sedang melakukan upload atau download dengan file yang berukuran besar. Hal ini terbukti dengan kehadiran Bolt Super 4G LTE Kecepatan memang  tidak main-main dengan kecepatan 10x lebih cepat!  Hal ini terbukti  ketika saat dilakukan speed test,  kecepatan download menyentuh angka 84 Mbps dan upload hingga 9 Mbps. Video conference call antara empat orang di tempat yang berbeda pun lancar tanpa hambatan.

Kehadiran Bolt Super 4G LTE tak cuma sebagai penyedia internet berkecepatan super ngebut, kehadirnya  diharapkan bisa berfungsi sebagai infrastruktur yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membawa Indonesia melangkah lebih jauh dalam koridor negara maju.

Peta coverage Bolt Super 4G LTE di jabodetabek

Coveerage BOLT di DejabotabekKini setelah berjalan selama setahun, tentunya layanan coverage BOLT semakin luar dan semakin banyak dinikmati diberbagai area. Karena dari waktu ke waktu BOLT terus melakukan peningkatan jaringan diberbagai wilayah seperti  di 5 Wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Dengan demikian Coverage untuk wilayah Jabodetabek  (Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi) wilayah cakupannya lebih lebar dibandingkan dengan Provoder 4G LTE yang ada saat ini. Hal ini tentu wajar karena Bolt Super 4G LTE hadir setahun lebih dulu dari mereka, dan secara terus menerus melakukan peningkatan jaringan, bahkan juga sampai ke berbagai Mall yang ada.

Bahkan dari sisi tarif pun Bolt Super 4G LTE terbilang kompetitif.

Tabel Harga BOLT

Table Tarif  BOLT! Super 4G LTE

Harga Paket Internet ini sudah termasuk pajak. Masa berlaku Kuota Utama dan Bonus Kuota adalah 30/180/365 hari sejak aktivasi Paket Internet. Bonus Kuota adalah promo, sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Bonus Kuota. Bonus Kuota dapat digunakan pada jam 01:00 sampai dengan 08:00 WIB. Bonus Kuota akan terakumulasi hanya dengan Paket yang sama dan masa aktif mengikuti yang terpanjang. Pada saat Layanan Autorenewal aktif, Kuota Utama akan terakumulasi dan diperpanjang otomatis pada akhir periode kuota.

Tahap berikutnya  Bolt Super 4G LTE hadir di  Medan. Pada  11 Maret 2015 – PT First Media Tbk, salah satu perusahaan multimedia terdepan di Indonesia, hari ini secara resmi meluncurkan layanan 4G LTE di kota Medan. Sebagai pemenang lisensi broadband wireless di zona 1 (Sumatera bagian Utara), PT First Media Tbk menggandeng merk BOLT! Super 4G LTE dalam mengoperasikan layanan internet super cepat 4G LTE bagi masyarakat Medan

Dalam acara peluncuran di Hotel Aryaduta Medan (11/03), Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, mengatakan bahwa Medan menjadi kota pertama di Pulau Sumatera yang merasakan akses internet BOLT! yang 10X lebih cepat. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan merupakan pasar yang berpotensi untuk layanan mobile broadband. Berdasarkan data dari Nielsen, kota Medan memiliki 719.0001 pengguna internet di tahun 2014. “Untuk tahap awal, kami memprediksi ada potensi 1,5 juta pelanggan di kota Medan dan sekitarnya,” ungkap Larry.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close