News

BOLT! Super 4G LTE hadir bandling dari MiFi, Smartphone dan Tablet

Bolt OrionKehadiran BOLT! Super 4G LTE bukanlah sebagai sebuah Operator sebagai mana layaknya penyelenggara layanan Operator yang ada, yang pada saat ini baru memulai  melakukan layanan Komersialnya untuk jaringan 4G LTE.  BOLT! Super 4G LTE merupakan penyelengara jaringan internet, Makanya  Bolt tak memiliki nomer panggilan layaknya yang dimiliki oleh para operator selular.

Makanya pada awal kehadirannya, Bolt hanya mengeluarkan produk MiFi saja yang bisa digunakan sebagai Horspot alias WiFi. Kehadiran pertamanya adalah Mifi dari vendor ZTE dengan Nama Bolt MF90 dengan cii fisik tanpa layar monitor.  Ternyata walau MiFi ini bermerk ZTE ternayata dirakit di dalam negeri di daerah Sidoaarjo Indonesia oleh PT. Panggung Electric Citrabuana.

Sukses dengan banling pertama Bolt mengeluarkan bandling kedua kali ini bekerjasama dengan Huawei dengan meluncurkan MiFi Huawei E5372s, kali ini Mifinya mmiliki monitor Display dengan ukuran  1,45 inch. Sama halnya dengan produk MiFi pertama walalupun bermerk Huawei, MiFi ini diprodukdi oleh  PT. Panggung Electric Citrabuana yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur Indonesia. Rupanya Bolt telah menerapkan TKDN, sebelum pemerintah mengeuarkan peraturannya.

Hape BoltSeolah tak puas dengan Mengeluarkan  Mobile WiFi yang biasa disebut MiFi , Rupanya Bolt melakukan terobosan lagi dengan menggandeng dua vendor smarphone mengeluarkan Bolt 4G Powerphone V9820 dari ZTE sebuah smartphone berlayar 5 inch dengan dual simcard, dimana simcard 1 berisi Bolt dan simcard 2 bisa diisi dengan operator GSM.

Vendor lainnya adalah keluaran IVO henpon yang dirakit di dalam negeri oleh PT Satnusa Persada di Batam. Dengan spesifikasi yang hamper sama yakni dengan layar 5 Inch, dual simcard dimana simcard 1 berisi Bolt dan simcard 2 bisa dipakai oleh operator GSM.  Kedua henpon yang diluncurkan tak lain dimaksudkan untuk lebih mendekatkan Pelanggan dalam pengaplikasian jaringan internet cepat Bolt Super 4G LTE dalam keseharian.

Setelah menghadirkan 2 Smartphone, Bolt pun merambah Tablet untuk memberikan alternative penggunaan layanan internet cepatnya. Dengan menggandeng Vendor Huawei Bolt meluncurkan Tablet X1 dengan lebar layar 7,18 inch. Berbekal prosesor Kirin 910 Quad Core dari Huawei, tentunya memberikan kinerja yang sangat ampuh untuk disandingkan dengan jaringan internet cepat milik Bolt.

Huawei-Mediapad-X2Dan akhinya menjelang Lebaran, Bolt pun meluncurkan sebuah henpon 4G  Powerphone E1 dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 999.000 dengan Android Lollipop dengan dual simcard. Asiknya smartphone dengan harga terjangkau ini sudah support kedua slot simcardnya  dijaringan 4G, jadi andaikan anda keluar dari radius 4Gnya Bolt yang sementara ini Cuma seputaran Dejabotabek, kita bisa memindahkan akses internetnya ke simcard 2 yang juga sudah ready jaringan 4G. Mantab kan !.

Nmun bagaimanapu sesuai khittah nya sebagai Penyelenggara jaringan Internet, Bolt tetap konsiten mengeluarkan produknya dalam bentuk Wifi Mobile, hal ini terlihat di jajaran produk terbarunya terdapat MiFi Orion yang dilengkapi juga dengan layar display 0,96 inch dan juga mengeluarkan MiFi Hydra dengan layar display berwarna sebesar 1,44 inch dan  berjalan di 4G LTE 2300 Mhz.  Bahkan untuk kapasitas yang lebih besar, Bolt juga mengeluarkan Home Router CPE B310 yang memiliki kecepatan download  112 Mbps dan memiliki coverage sejauh 250 meter.  Bahkan Router ini bisa digunakan sampai dengan 32 user. Luar biasa cock tuh buat digunakan di café café ataupun restoran dan ruang public.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close