Kilas HenponNews

BOLT 4G TABLET X1 Tablet Bolt Pertama dengan Jaringan 4G LTE

huawei-mediaPad-X1Bolt terus berusaha mendekatkan diri kepada konsumennya, tak sekedar digunakan di modem MiFi, terus merambah ke smartphone, dan kini Bolt meluncurkan program bandling dengan Tablet dari vendor Huawei dengan nama Tablet X1.

BOLT 4G TABLET X1 sendiri hadir dengan  layar seluas 7 inci dengan tingkatan resolusi mencapai 1920 x 1200 piksel. Sementara itu untuk kerapatan layarnya sudah mencapai ukuran 323 ppi dengan mengusung teknologi panel LTPS (Low Temperature PolySilicone). Hal ini akan nyaman saat menatap layarnya.

Dari sisi kinerja Tabliet ini terbilang cukup powerfull, dengan menggunakan  prosesor quad-core ARM Cortex-A9 1,6 GHz dengan dukungan chipset HiSilicon 910 Kirin siap sementara RAM nya sendiri  2GB dan ROM nya 16 GB. serta didukung GPU ARM Mali-450MP4.

Bagi para penggemar fotografi, kamera yang dihadirkan di Tab ini pun terbilang luar biasa. Dengan kualitas 13.0 MP tentu bisa dibilang merupakan Tablet yang luar biasa. Bahkan tak kalah serunya juga, kamera depannya memiliki kualitas yang lumayan yakni 5.0 MP. Menjadikan hoby foto dan selfie terakomudasi di BOLT 4G TABLET X1.

Untuk dimensi BOLT 4G TABLET X1, terbilang sangat ramping dengan ukuran 7,18 mm. bentuknya pun tak terlalu besar, masih bisa digenggam dengan satu tangan. Sementara memori  internalnya cukup besar  16GB bahkan bila dirasa kurang, masih bisa ditambah dengan memori eksternal  Micro SD  32 GB

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close