Kilas HenponNews

BOLT 4G POWERPHONE V5  Smartphone 4G pertama yang dirakit di Indonesia

BOLT 4G POWERPHONE V5

Sebelum rame rame soal malasalah Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Bolt telah melakukan hal ini. Dengan meluncurkan henpon local yang dirakit di dalam negeri yakni di Pabrik PT Satnusa Persada, Batam. Smartphone ini dibuat memnag khusus buat Bolt untuk dibandling dengan Paket datanya.

Dari sisi yampilan henpon ini terlihat begitu menarik, gak jauh beda seperti henpon henpon kebanyakan. Dengan mengusung layar 5 inch TFT LCD, 540 x 960 henpon ini termasuk memiliki layar lebar yang terasa nyaman saat digunakan untuk melakukan browsing ataupun menonton Video.

Sementara untuk menunjang kinerjanya Bolt 4G Powerphone V5 yang bermerk IVO ini menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon Qual Core  dengan kecepatan 1,2 GHz. Dengan menggunakan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Ditambah lagi sudah menggunakan Android KitKat  4.4.2 pastinya dirasa cukup powerfull kinerjanya.

Untuk aktifitas foto yang merupakan fitur yang sangat disukai oleh para pengguna smartphone, Bolt 4G Powerphone V5 memiki dual kamera yakni di bagian belakang sebagai kamera utama dengan kualitas 8 MP berikut Flash dan Auto Focus. Sementara kamera secondernya dibagian depan memiliki kualitas sebesar 5 MP untuk aktivitas Video call dan foto foto selfie.

KarenaBolt tak memiliki saluran Voice maka henpon ini dibuat dual simcard, di slot pertama menggunakan simcard Bolt  dengan jaringan 4G LTE, dan simcard keduanya bisa menggunakan operator GSM. Untuk urusan baterai henpon ini cukup memiliki kualitas baterai terbilang besar yakni kapasitas 2300 mAh.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close