Kilas HenponNews

BOLT 4G PHOWERPHONE E1  Dual simcard On, 4G LTE oke 3G On

Bolt-Powerphone-E1 1

Ramainya isyu smartphone 4G dengan harga sejutaan, direspon positif oleh BOLT salah satu penyelenggara jaringan 4G LTE. Seolahtak mau kalah tanding dipasaran, Bolt mengeluarkan juga smartphone Bolt Powerphone E1. Menjadi luar biasa karena  simcard pertama menggunakan Bolt Super 4G LTE, dan simcard ke dua menggunakan  simcard GSM yang sudah ready 3G juga.

Dari sisis desain henponnya tak dijumpai siku siku, hingga sangat nyaman saat digenggam. Ada 2 pilihan warna yang bisa dimiliki hitam dan putih keduanya sangat mempresentasikan karakter penggunanya, hitam terlihat berbobot, semntara putih terlihat sangat cantik.

Untuk urusan kinerja, henpon ini terbilang sudah diatas rata rata. Dengan memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz dan ditunjang dengan  RAM 1 GB serta ROM 8 GB pastinya tak akan bermasalah dalam menjalankn berbagai aplikasi secara multitasking.

Smartphone dengan dimensi 136 x 66 x 9.8mm dan bobot 154gram ini dibekali dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Asyiknya lagi, Powerphone E1 juga dibekali dengan dual kamera berkekuatan 5 megapiksel pada bagian depan dan belakang.

Untuk konektivitasnya, BOLT! Powerphone E1 dibekali dengan jaringan 4G LTE TDD dengan frekuensi 2300 MHz, 4G LTE FDD 1800 MHz, 3G 2100 MHz serta frekuensi jaringan GSM 1800 dan 900 MHz. Dengan frekuensi ini, untuk pengguna yang tidak tercover jaringan 4G LTE dapat menikmati jaringan 3G.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close