News

SpeedUp Hadirkan  “StudioOne Smartphone”  Untuk Gaya Hidup Digital

Speedup studioone oke 1

PT SpeedUp Technology  menghadirkan StudioOne Smartphone di Indonesia. Dengan mengusung tema: Tipis, Cantik dan dilengkapi dengan jutaan konten, StudioOne siap merebut hati masyarakat Indonesia sebagai “Digital Lifestyle Smartphone”.

“Tujuan kami menghadirkan smartphone yang sangat Kawula Muda. Oleh karena itu, kami mendesain produk terbaik mulai dari pemilihan ID device, berbagai fitur yang dibenamkan hingga jutaan konten dan aplikasi karya anak bangsa yang dapat diunduh melalui SpeedUp Studio serta kolaborasi dengan aplikasi dari Telkomsel Digital Lifestyle yang membuat StudioOne menjadi salah satu Digital Lifestyle Smartphone.” Ujar Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Marketing, SpeedUp Technology.

Elegan dan cantik, merupakan kesan pertama bagi StudioOne. Setiap detail dan sisinya didesain secara khusus, serta dengan warna Gold di casing bagian belakang semakin memberikan kemewahan pada smartphone ini. StudioOne memiliki ketipisan 7.8mm dan berat hanya 147gram, yang membuat smartphone ini sangat ringan dan pas di genggaman tangan.

StudioOne memiliki “Smart Gesture Control” dan perangkat lunak serta aplikasi, yang menjadi keunggulan smartphone ini. Pengguna dapat bernavigasi dengan menggerakan kombinasi jari pada layar, seperti: Double Tap untuk menyalakan layar, slide ke kanan untuk memutar lagu, dan slide kebawah untuk mengaktifkan kamera. Selain itu, ada beberapa cara singkat untuk menjalankan aplikasi atau mengoptimalkan StudioOne, seperti: membentuk huruf “c” pada layar, akan membawa pengguna pada tampilan panggilan; membentuk huruf “e” pada layar menampilkan halaman browser; membentuk huruf “w” pada layar menampilkan aplikasi Whatsapp; serta membentuk huruf “o” pada layar untuk menampilkan halaman SpeedUp Studio.

Selain itu lebih dari 2 juta konten didalam genggaman pengguna StudioOne. Lagu, Majalah, Games, Video, serta aplikasi karya anak bangsa dapat diunduh melalui SpeedUp Studio. Termasuk aplikasi Dual BBM hadir pada smartphone ini. Bagi pecinta  sepak bola bisa menonton live streaming dan mendapatkan informasi terkini melalui aplikasi Fanatik.

Sementara bagi para orang tua tidak perlu khawatir untuk memantau keberadaan anggota keluarga, karena StudioOne juga dilengkapi dengan aplikasi family locator. Ditambah aplikasi Langit Musik dan Dunia Games dari Telkomsel, semakin menjadikan StudioOne sebagai smartphone Digital Lifestyle.

Kinerja StudioOne dibekali dengan prosesor Quadcore 1.3Ghz dan didukung dengan 1GB RAM serta media penyimpanan Internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB, memungkinan pengguna untuk menjalankan aplikasi favorit ataupun games secara bersamaan dengan optimal di StudioOne.

Bentang layar 5 inch dengan IPS display, membuat smartphone ini dapat memutar video dengan kualitas HD.  Sistem operasi  Android KitKat dengan Google Now akan semakin memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dalam hal kamera, StudioOne membenamkan Dual Camera. 8MP kamera bagian belakang dengan flash untuk mendapatkan hasil gambar dan warna yang tajam. Serta 2MP kamera depan untuk foto selfie . Perihal connectivity, StudioOne memiliki kecepatan HSPA+ 21mbps dengan Dual Sim Card.

StudioOne dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dan selama periode promo Lebaran yang dimulai dari tanggal 13 Juli 2015, smartphone cantik ini dibanderol Rp 1.299.000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close