News

Mendulang sukses, Smartphone EVERCOSS ludes terjual di JFK

evercoss 2

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, masih dipandang seksi buat para vendor termasuk Evercoss.  Begitupun dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya,  JFK masih dijadikan sebagai  ajang untuk berburu barang idaman  dengan harga  miring dan   penuh diskon.

Ya..seperti yang terjadi di booth Evercoss yang berada di Hall D2  maupun  yang ada di  selasar A2 dan selasar C. Ketiga booth Evercoss tersebut  banyak diburu konsumen untuk memborong smartphone incarannya.

Pada pameran kali ini, Evercoss  mengandalkan Elevate Y Power, One X, Winner T, Tab V. Harga yang ditawarkan tergolong miring dibanding harga biasanya.

evercoss 1“Elevate Y Power kita banderol dengan harga Rp. 999.900 dari harga sebelumnya Rp. 1.300.000,-  plus free powerbank dan merchandise menarik. Salah satu kelebihan Y power adalah  memiliki kapasitas baterai 4200 mAh,” ungkap Ricky Tanudibrata.

Evercoss juga memberi kemudahan buat para pengunjung, seperti cicilan 0% menggunakan Credit Card Bank Mandiri dan hadiah menarik di Wheel of Fortune. “Nah, gimik lainnya buat para pengunjung dihimbau jangan buang tiket Jakarta Fair Kemayoran karena ada potongan Rp 150.000,- untuk pembelian smartphone EVERCOSS diatas Rp 1.000.000!,” ungkap Ricky.

Strategi tersebut ternyata cukup ampuh menarik konsumen untuk memborong smartphone Evercoss. “Antusias konsumen luar biasa dan kami merasa puas dengan penjualan selama tiga minggu ini yang sudah mencapai 3000 (tiga ribu) unit. Kami targetkan sampai akhir pameran JFK bisa mencapai 10 ribu unit,” ungkap Liem Sucipto, Marketing Manager Evercoss.

Liem Sucipto mengatakan, kebanyakan konsumen membeli produk Evercoss di JFK selain harga bersaing dan  banyak bonusnya, juga kualitas smartphone Evercoss yang semakin mumpuni. “Sejauh ini konsumen sudah percaya bahwa smartphone Evercoss memiliki kualitas lebih baik. Umumnya mereka puas terhadap smartphone kami. Dengan adanya pameran JFK, dijadikan kesempatan oleh mereka untuk memborong kembali smartphone Evercoss karena banyak benefit yang mereka dapatkan,” ungkap Liem Sucipto.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close