News

ZTE dengan Jajaran Smartphone Terbaru Menggandeng Telkomsel Hadir di PRJ

zte-blade-s6-6

ZTE melakukan kolaborasinya dengan Telkomsel untuk berpartisipasi dalam perayaan Jakarta Fair Kemayoran yang diadakan selama 38 hari, dari tanggal 29 May 2015 hingga 5 Juli 2015 di Kemayoran dengan mempersembahkan harga spesial dan hadiah menarik untuk para konsumen yang membeli smartphone-smartphone ZTE, seperti Blade G, Blade Vec Pro, Nubia Z5S Mini, Blade S6, dan seri lainnya.

PRJ foto ok 1Dalam kesempatan kali ini, ZTE memberikan harga terbaik bagi konsumen dengan harga mulai dari Rp 650.000. Untuk pembelian smartphone ZTE dengan aktivasi paket data Telkomsel sebesar Rp 200.000,-, ZTE Blade S6 bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2.000.000. Selain itu, ZTE juga memberikan diskon 20% untuk pembelian produk ZTE Nubia Z5S Mini (Selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku).

“Sejak memutuskan untuk ikut bersaing dalam open market di Indonesia pada tahun 2014, hal ini menjadi pengalaman pertama kami berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran” Ujar Jason Guo, Marketing Communication Director, PT ZTE Mobile Devices Indonesia. “Kami berharap dengan partisipasi ini, kami dapat membawa produk-produk unggulan ZTE lebih dekat ke tengah-tengah masyarakat Jakarta.”

Di samping potongan harga spesial yang diberikan, ZTE juga menyediakan hadiah-hadiah menarik yang dapat diperoleh dengan membeli smartphone ZTE, yaitu Tongsis dan Power Bank. Pelanggan juga bisa memperoleh cash back hingga Rp 1.000.000, serta berbagai promo lainnya.

Bagi pelanggan yang hendak berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran, booth ZTE dapat dijumpai di booth utama Telkomsel, Hall D, Jakarta Fair Kemayoran.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close