News

Lenovo Perkenalkan Solusi Baru untuk Enterprise dan UKM

Lenovo UKM

Lenovo pemasok hardware server x86 terbesar ketiga di dunia, mengumumkan beragam solusi baru yang akan memungkinkan bisnis di perusahaan dan segmen Unit Kecil Menengah (UKM) untuk mendorong operasional bisnis mereka secara efisien dan meningkatkan profitabilitas.

Solusi baru Lenovo ini termasuk Lenovo XClarity ™, menawarkan kemudahan, kecepatan, keamanan, dan solusi sistem manajemen yang otomatis; Lenovo Storage S2200 dan S3200, menawarkan perusahaan kelas enterprise baru berupa jaringan area penyimpanan – Storage Area Networks (SAN) dengan inovasi penyimpanan yang terbukti pada titik tingkat harga dasar yang terjangkau untuk UKM; dan sebuah pembaruan untuk portofolio andalannya dari peningkatan, kinerja tinggi server X6 bersama dengan serangkaian solusi prakualifikasi ISV enterprise termasuk optimisasi penawaran untuk SAP® HANA; dan Lenovo ThinkServer RD350 dan ThinkServer TS140, server baru Lenovo yang bernilai tinggi dan tower server, masing-masing, untuk UKM yang mencari keseimbangan kinerja yang sangat baik, kapasitas penyimpanan, fleksibilitas dan keandalan, semuanya pada titik harga yang menarik.

Vony Tjiu, Enterprise Business Group Lead, Lenovo Indonesia, mengatakan, “Laju perubahan perusahaan dan lingkungan bisnis UKM saat ini menekankan pada teknologi infrastruktur dan anggaran TI. Solusi baru Lenovo untuk perusahaan dan UKM yang diluncurkan hari ini menawarkan kinerja, keandalan dan efisiensi biaya yang mereka butuhkan untuk menang dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif.”

Lenovo UKM 1

“Intel Xeon prosesor E7 seri v3 membantu konsumen untuk memproses secara aman dan menganalisis data set besar dalam sistem memori untuk pengambilan keputusan yang lebih cepat dan meningkatkan efisiensi operasional, memberikan perusahaan keunggulan kompetitif,'” kata Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia. ” Intel Xeon prosesor E7 seri v3 adalah mesin untuk mempercepat intelijen bisnis melalui analisis real-time, memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang lebih personal, menghasilkan aliran pendapatan baru dan meningkatkan efisiensi operasional.”

Rangkaian System X6 dengan serangkaian produk baru Intel® Xeon® processor E7-4800 v3 (System x3850 X6, System x3950 X6, Flex System x480 X6 dan Flex System x880 X6) dapat dipesan dengan harga mulai USD 15.000. Lenovo XClarity Administrator dan Lenovo XClarity Pro juga tersedia mulai harga USD 350 bergantung pada server dan konfigurasi. Lenovo Storage S2200 dan S3200 akan mulai tersedia mulai awal bulan depan dengan harga yang akan diumumkan selanjutnya bersama dengan ketersediaan produknya. Lenovo ThinkServer RD350 dan ThinkServer TS140 akan tersedia di bulan September dengan harga yang akan diumumkan selanjutnya saat produk tersebut tiba di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close