News

Dukung Gaya Hidup Kaum Muda Lenovo Luncurkan Tablet Warna-Warni

Tab Lenovo warna waeni

Lenovo secara resmi meluncurkan tablet terbaru Lenovo TAB 2 A7-30, tablet Lenovo pertama  tampil warna-warni karena hadir dalam 4 warna yang menawan: Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue dan Cotton Candy. Peluncuran Lenovo TAB 2 A7-30 di lakukan di tengah-tengah komunitas dalam acara KASKUS The Lounge merupakan respon terhadap kebutuhan kaum muda di era globalisasi dengan gaya hidup yang menuntut mereka untuk senantiasa aktif dan saling berbagi dengan rekan-rekan mereka secara online.

Kaum muda saat ini memiliki berbagai kesukaan dan minat yang berbeda-beda sejalan dengan model gaya hidup yang mereka ikuti dan informasi yang mereka dapatkan. KASKUS sebagai forum diskusi online terbesar di Indonesia selama ini menjadi wadah pemersatu kaum muda yang memiliki kesukaan dan minat yang berbeda-beda ini untuk bisa saling berbagi, mulai dari informasi ringan, perbincangan hangat, forum jual beli, hingga konten multimedia.

Adrian Lesmono, Consumer Lead, PT Lenovo Indonesia, mengatakan: “ ini juga untuk pertama kalinya kami meluncurkan produk di tengah-tengah komunitas. Hal ini merupakan wujud komitmen kami terhadap kaum muda dari kalangan millenial¸yang merupakan konsumen terbesar Lenovo di seluruh dunia, termasuk di Indonesia”.

Kalangan millenial selama ini menjadi pendorong inovasi dan trend-setter di berbagai bidang dan sebagai perusahaan yang juga fokus pada inovasi, Lenovo beruapaya menghadirkan beragam inovasi untuk mendukung kegiatan kaum millennial Indonesia

Ignatius Untung, VP Marketing KASKUS, mengatakan : “Sangat antusias dengan kehadiran Lenovo di KASKUS The Lounge (KTL) untuk berbagi pengetahuan baru seputar teknologi pada Kaskuser, yang notabene merupakan pengguna aktif teknologi. Apalagi Lenovo baru saja meluncurkan produk baru yang menjawab perkembangan teknologi dengan harga terjangkau. Sangat cocok untuk karakter Kaskuser yang mobile, eksis di dunia digital dan up to date. Pastinya, Kaskuser akan memperoleh berbagai ilmu yang bermanfaat dari program KTL bersama Lenovo kali ini”

Tab Lenovo warna waeni 1

Tablet Lenovo TAB 2 A7-30 yang berwarna warni membantu kaum muda untuk  menikmati konten digital seperti musik, video dan Internet di manapun mereka berada, juga dapat menjadi pendukung gaya  karena mereka dapat memilih warta tablet yang paling selaras dan busana atau aksesoris yang mereka kenakan, browsing Internet dan berbagi foto-foto kuliner melalui media sosial, atau menikmati musik dan video streaming favorit juga menjadi bagian dari gaya hidup mobile yang penuh warna.

Lenovo TAB 2 A7-30 hadir sebagai tablet yang tipis dan ringan– tebal kurang dari 0.89 cm dan bobot hanya 269 gram—dengan bezel yang tipis sehingga layar lebih lebar.Tablet 7” ini juga dilengkapi beragam fitur yang mumpuni, seperti layar IPS (1024×600) dilengkapi dengan “infinity screen” yaitu panel tipis yang membuat display yang ditampilkan menjadi lebih tajam dan nyata; prosesor quadcore untuk multitasking tanpa hambatan; dan Dolby® Audio untuk suara yang lebih jernih dan alami.

Lenovo TAB 2 A7-30 mengusung prosesor MediaTek® 1.3GHz quad-core sehingga  cocok untuk multitasking–menikmati musik dan video sembil surfing Internet dan mengakses media sosial– setiap saat di mana pun berada sambil tetap gaya.

Lenovo TAB 2 A7-30 juga memiliki fitur telepon selular untuk panggilan suara, GPS dan konektivitas yang lengkap serta daya tahan baterai yang lebih lama berkat baterai berkekuatan 3450 mAh yang tahan hingga 8 jam, sehingga dapat menjadi teman setia untuk bepergian. Fitur-fitur lain yang diusung oleh Lenovo TAB 2 A7-30 meliputi mikrofon terintegrasi serta port micro USB, microSD, SIM card slot dan jack audio.

Tablet Lenovo TAB 2 A7-30 saat ini telah tersedia di pasar Indonesia melalui mitra bisnis Lenovo dengan harga Rp. 1.599.000,-

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close