News

Huawei Y3 Henpon Pintar Spesifikasi Unggul, Pengganti   Fitur phone  

antrian huawei

PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia), perusahaan global  penyedia jasa teknologi informasi dan komunikasi (TIK),  memperkenalkan Huawei Y3,henpon pintar yang didesain khusus untuk Indonesia dengan mengusung tema batik yang terdapat pada theme dan kemasan dengan design batik.

Huawei  Y3 didesain khusus dan dilengkapi dengan teknologi seperti quick snapshot, dual LED dan humidity  yang tidak dimiliki oleh  henpon  lain dan semua fitur ini dikemas dengan harga terjangkau. Kualitas premium yang didesain khusus untuk masyarakat Indonesia dan sekaligus mendukung program Indonesia Broadband Plan yang sedang digerakkan oleh pemerintah.

Melalui tagline “Give You More” ini, Huawei Y3 menyajikan kemudahan seperti user interface yang sederhana dan bersahabat sehingga memudahkan bagi pengguna teknologi pemula (early adopter) dan fitur quick snapshot membuat anda tidak melewatkan momen berharga untuk mengambil gambar foto tidak sampai satu detik tanpa membuka tombol kunci.

Peluncuran Huawei Y3Henpon pintar Huawei Y3 diperkuat oleh OS Android 4.4 Kitkat dengan prosesor quad core serta HSPA +/HSUPA hingga 21Mbps/5.76Mbps dan sambungan Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz yang memberikan koneksi internet berkualitas dan berkecepatan tinggi sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan browsing dan bermain games tanpa jeda.

Selain memilik sensor layar sentuh berukuran 4 inci, Huawei Y3 juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan belakang 5MP yang dapat diaktifkan dengan dua klik saja (quick snapshot). Fitur quick snapshot ini memudahkan pengguna untuk mengambil foto dalam kecepatan tertentu dengan presisi terkendali yang baik dalam waktu 0.06 detik, tanpa membuka tombol kunci pada ponsel.

Fungsi ini biasanya hanya disematkan dalam ponsel pintar dengan harga yang mahal. Akan tetapi, masyarakat Indonesia kini bisa menikmati fitur canggih ini pada Huawei Y3 dengan harga yang sangat terjangkau.

Fitur lain yang unik dari Huawei Y3 adalah kemampuannya untuk bekerja dengan baik pada tingkat kelembapan (humidity) tinggi (5-95%) yang disesuaikan dengan keadaan iklim di Indonesia. Fungsi dual LED flash juga tersedia agar pengguna bisa mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang rendah (low light).

Semua keunggulan yang tersedia pada ponsel pintar Huawei kelas premium, kini hadir pada Huawei Y3 sehingga menjadikannya ponsel pintar yang unggul dalam kelasnya. Sesuai dengan tagline-nya, Huawei Y3 give you more speed – dengan quad core berkecepatan tinggi, give you more fun – dengan kamera yang mendukung.

huawei okHuawei Y3 give you more happiness, give you more dari yang lainnya. Menurut Henri Shu, Huawei Chief Operation Officer South Pacific Region of Consumer Business Group, “Y3 ponsel pintar yang dibuat khusus untuk Indonesia dengan berteknologi high end dan harga yang terjangkau.

Kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan teknologi Huawei yang tidak dimiliki oleh henpon  lain. Dan kami yakin Y3 akan menjadi teman setia dan pasti give you more experience dengan teknologiterbaik di kelasnya.

”Ren Lei, Huawei Regional General Manager mengatakan “ Huawei Y3 menawarkan fiturfitur canggih dengan kualitas standar international dan mudah untuk dioperasikan seperti snaphoot camera, dual LED flashlight dan humidity dimana dapat digunakan dalam segala kondisi sekaligus menyatakan kualitas produk yang baik.

Dengan kualitas premium dan harga terjangkau, kami berharap Huawei Y3 dapat memenuhi ekspektasi masyarakat yang peduli akan perkembangan teknologi.” Peluncuran resmi Huawei Y3 di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2015.

Huawei menyediakan cash back hingga 50%, kesempatan mengikuti wheel of fortune dan gift box menarik seharga Rp150.000 saat peluncuran. Dalam waktu yang hamper bersamaan, Huawei Y3 juga diperkenalkan di beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Bandung, Medan, dan Surabaya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close