News

Hisense  rakit henpon  4G Andromax  Q  di PT SAT Nusa  Persada Batam

Perakitan  Andromax Q

“Hal ini merupakan langkah Strategis bagi  Smartfren dengan  melakukan produksi henpon besutan Andromax di Indonesia,” kata Head of Marketing dan Corporate Strategy Smartfren, Roberto Saputra, saat berkunjung ke Pabrik  Satnusa di Batam, Rabu 27 Mei 2015 dengan beberapa wartawan

Langkah ini berkenaan dengan  adanya ketentuan dari pemerintah tentang tingkat kandungan lokal Dalam Negeri (TKDN). “Makanya seperti  diketahui ,  kami  sebagai pemain di industri telco diberi tanggung jawab oleh pemerintah  untuk memenuhi tingkat  kandungan local. Hal ini menjadi  bukti keseriusan Smartfren,” Tandas Roberto.

Perakitan  Andromax Q 1Mengenai  Pemilihan Satnusa sebagai mitra dalam menmproduksi  henpon  Andromax,  Roberto mengatakan , tidak lah sembarangan. Pastinya  tim Smartfren  telah melakukan analisis mendalam hingga  memutuskan  pilihannya.

“Kita ingin beri yang terbaik buat konsumen,” kata Roberto.  Makanya kami dengan Hisense melakukan kerja sama dengan PT SAT Nusa Persada  yang sangat memperhatikan kualitas produksi dan quality.  Karena di akui tak banyak  tempat produksi yang bisa menghasilkan  smartphone dengan standar yang kita mau.

Sementara itu, Direktur Utama PTSN, Abidin, mengatakan saat ini pabriknya merupakan yang terbesar di Indonesia. Mereka telah bekerjsama dan memproduksi sejumlah merek  henpon  baik dengan brand lokal maupun brand global. “Kami siap memproduksi setiap bulan sebanyak  tiga juta lebih,” kata Abidin.

“Saat ini sudah ada lebih dari 12 Perusahaan yang telah melakukan penjajakan kerjasama produksi di Pabrik PT. Sat Nusa Persada, namun yang telah terujus baru dua, semoga kedepannya akan semakin banyak henpon henpon tersebut diproduksi di pabrik kami”  Ujar Abidin

Demikian halnya  Presiden Direktur Hisense, Stephen Qu yang ikut hadir pada acara kunjungan ke Pabrik tersebut, dengan  antusias menyambut  kerja sama  ini. “Tadi pak Abidin bilang,  SAT Nusa merupakan yang terbesar di Indonesia,  kedepannya dengan kerjasama ini, mungkin nanti SAT Nusa akan jauh lebih besar,” kata Stephen.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close