News

SHARP Gandeng Qualcomm, XL Axiata, dan Distributor SCM  Menggebrak Pasar Henpon di Indonesia

sharp Aquos 3

SHARP Corporation, siap menggebrak pasar henpon pintar di Indonesia dengan AQUOS Crystal SH825Wi mulai 28 Mei 2015. SHARP menggandeng tiga perusahaan besar untuk memperkuat penetrasi pasar henpon di Indonesia, yaitu Qualcomm, operator seluler  PT XL Axiata, dan jaringan distribusi SCM.

AQUOS Crystal SH825Wi yang dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm® snapdragon™ 400 Quad Core dengan kecepatan hingga 1,2 GHz akan dijual dengan paket bundling XL selama masa promosi tiga bulan ke depan. Dalam paket bundling tersebut, pembeli akan mendapatkan Free 3G starter pack mencapai 600 MB setiap bulannya sampai 12 bulan ke depan. Total paket data yang bisa didapatkan cuma-cuma dalam setahun mencapai 7.2 GB.

“Ini adalah saat yang terbaik bagi kami untuk memasuki pasar ponsel Indonesia karena teknologi LTE tengah dikembangkan di Negara ini. Kami juga sangat senang karena didukung oleh tiga perusahaan besar dalam memasarkan produk kami, yaitu Qualcomm, XL Axiata, serta distributor kami SCM”, ujar Junichi Iwaki, Unit Deputy General Manager, Personal Communication Systems Unit, Communication System Division, SHARP Corporation Japan.

Perpaduan teknologi SHARP AQUOS Crystal SH825Wi dengan prosessor terbaik serta jaringan internet yang luas adalah perwujudan semangat tanpa batas yang menjadi tema kampanye SHARP. Anda bisa mendapatkan henpon pintar ini di toko-toko yang berafiliasi dengan SCM. SCM adalah distributor tunggal dari SHARP AQUOS Crystal di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close