News

SHARP AQUOS Crystal Ramaikan Henpon Pintar di Pasar  Indonesia

sharp Aquos 2

SHARP Corporation, perusahaan multinasional yang merancang dan memproduksi peralatan elektronik yang berbasis di Osaka, Jepang siap menggebrak pasar ponsel pintar di Indonesia dengan AQUOS Crystal SH825Wi mulai 28 Mei 2015 mendatang.

SHARP mempersembahkan SHARP AQUOS Crystal SH825Wi, henpon dengan tampilan layar LCD tanpa bingkai (borderless). ” Tidak seperti henpon pintar pada umumnya, layar kristal “tanpa bingkai” SHARP AQUOS Crystal SH825Wi membuatnya memiliki layar lebih lebar dengan gambar tajam. Dengan lebar kurang lebih 67 mm serta ukuran layar 5.0 inch, kami percaya henpon ini menjadi pilihan bagi penggemar henpon ukuran layar lebar“, ungkap Fumihiro Irie selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Layar LCD tanpa bingkai AQUOS Crystal SH825Wi menggabungkan dua inovasi terbaru SHARP yaitu, papan panel LCD yang tipis dan teknologi yang menggunakan efek lensa optikal pada panel depan perangkat henpon untuk menghilangkan batasan bingkai pada henpon biasa.

Alasan SHARP untuk menggunakan layar kualitas HD adalah untuk mencegah proses pengisian daya yang terlalu sering, karena resolusi HD memakan daya lebih sedikit.

SHARP juga membenamkan beberapa fitur unik kedalam SHARP AQUOS Crystal SH825Wi. Diantaranya fitur Direct Wave Receiver, dimana pada henpon ini seluruh permukaan layar digunakan untuk menghasilkan suara. Pengguna bebas untuk menggunakan telepon sesuai posisi yang di inginkan.

sharp Aquos 1SHARP AQUOS Crystal SH825Wi juga dilengkapi kamera dengan resolusi 8 MP di bagian belakang dan 1,2 MP di  bagian depan. Sharp menempatkan posisi kamera pada bagian bawah guna mendukung dibuatnya tampilan edge-to-edge. Terlebih fitur Night Shot mampu menggabungkan hasil gambar yang terkena flash dan gambar HDR yang tidak terkena flash untuk mencerahkan subyek foto serta latar,  guna menghasilkan kualitas pengambilan gambar yang bagus saat digunakan pada malam hari.

Fitur Framing Advisor, menyediakan framing grids untuk menigkatkan komposisi pengambilan gambar dengan sudut pandang yang seimbang dan dinamis. Kami juga merekomendasikan para pengguna untuk menggunakan Shutter Detect yang memudahkan pengambilan gambar saat momen spesial yang spontan. Fitur ini  bekerja secara otomatis untuk mengambil gambar dengan mendeteksi senyum atau gerakan berbalik badan.

SHARP juga menghadirkan fitur Sequential Shot dengan hanya sekali menekan tombol untuk mengambil beberapa gambar serta beraneka macam mode seperti portrait, scenery, text, sephia, bleach bypass, fisheye, miniature, panorama dan banyak lagi.

Fitur Keep Now dikembangkan secara ekslusif untuk meningkatkan kemampuan berbagi  dengan sekali tarikan atau sentuhan ringan. Screenshoots atau gambar yang diambil akan disimpan di folder Keep Now dengan sebuah sentuhan ringan pada bagian atas layar termasuk tampilan alamat URL dan gambar situs saat Anda  mengakses sebuah situs yang memudahkan pengguna untuk nantinya mengakses situs tersebut.

Didukung dengan sistem operasi Android  4.4.2 ( Kitkat ) dan prosesor Qualcomm® snapdragon™ 400 Quad Core, 1,2 GHz Processor. SHARP AQUOS Crystal SH825Wi juga mendukung teknologi internet 4G LTE yang sedang berkembang di Indonesia. “Sudah lama SHARP memperkenalkan telepon yang mendukung teknologi LTE di Jepang dan Amerika Serikat. Ini adalah saat yang terbaik bagi kami untuk memasuki pasar ponsel Indonesia karena teknologi LTE tengah dikembangkan di Negara ini”, tutup Junichi Iwaki.

SHARP AQUOS Crystal SH825Wi mulai diluncurkan ke pasaran Indonesia pada tanggal 28 Mei 2015.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close