News

Pengalaman Membaca Berita Semakin Seru dengan Kurio  Versi Tablet

kurio 1

Perkembangan teknologi semakin hari semakin berkembang dan beragam, Kurio sebagai aplikasi untuk membaca berita juga mengikuti perkembangan tersebut dengan memberikan pengalaman membaca yang berbeda pada tampilan versi Tabletnya.

Tampilan antarmuka didesain khusus bagi para pengguna Tablet sehingga pengguna dapat merasakan membaca berita seperti membaca majalah dalam sebuah device. Kurio mengerti perkembangan tersebut sehingga Kurio memberikan pengalaman membaca yang lebih seru dalam sebuah Tablet.

Dengan desain yang disesuaikan dengan habit pengguna Tablet, Kurio merubah tampilannya untuk versi Tablet namun tidak menghilangkan ciri khas dari Kurio itu sendiri.

“Tren membaca kini semakin berkembang begitu juga dengan perkembangan teknologi device yang tiada habisnya, oleh karena itu Kurio mengerti dan berusaha untuk menyesuaikan dengan tren tersebut.” Ujar David Wayne Ika, CEO & Founder of Kurio. “Kurio kini juga ada versi Tabletnya dengan desain khusus untuk mengoptimalkan user experience di device dengan screen size 7” keatas dan memberikan pengalaman seperti membaca majalah untuk pengguna Tablet.”

Desain Khusus untuk User Experience Pengguna Tablet Versi terbaru dari Kurio ini dibuat secara khusus bagi para pengguna Tablet terutama dari desainnya. Navigasi yang berbentuk axis atau kipas yang terdapat dalam versi mobile, disusun secara vertikal sehingga menjadi lebih minimalis dan mudah untuk pemilihan kategorinya. Tidak hanya itu, tampilan untuk stream artikel berita juga disesuaikan untuk dimensi tablet serta navigasi antar halaman yang menggunakan metode swipe untuk mendapatkan pengalaman seperti membaca sebuah majalah.

“Desain ini memang kami rancang khusus karena kami melihat sebuah user experience yang berbeda dalam pengalaman membaca bagi para pengguna Tablet dan Mobile.” Ujar David Wayne Ika, CEO & Founder of Kurio. “Namun kami tidak menghilangkan ciri khas dari Kurio yaitu dengan merubah axiswarna-warni tersebut menjadi vertikal sehingga menjadi lebih minimalis dan mudah.”

Selain membuat tampilan baru bagi pengguna Tablet, Kurio juga memberikan beberapa update untuk versi mobilenya seperti; menjadi lebih ringan dan stabil, performa lebih baik sehingga membuka suatu artikel menjadi lebih cepat serta langkah yang lebih mudah bagi para pengguna

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close