News

Indosat Super 4G LTE Kini Hadir di Bali, Yogyakarta, dan Bandung

Indosat Super4GBdg

Indosat, anggota dari Grup Ooredoo,  secara  resmi meluncurkan jaringan Super 4G-LTE di Bali, Yogyakarta dan Bandung . Peluncuran ini sejalan dengan rencana perusahaan untuk memperluas cakupan jaringan 4G-LTE sekaligus untuk memastikan bahwa Indosat selalu menghadirkan akses data terbaik dalam hal kecepatan dan kestabilan.

Kehadiran  Super 4G-LTE Indosat telah dimulai pada saat Ulang Tahun perusahaan pada bulan Desember 2014 di Jakarta dimana Indosat telah menunjukkan jaringan LTE tercepat di Indonesia hingga 185 Mbps untuk kecepatan down load data. Acara tersebut merupakan peluncuran pertama secara komersial dan kami berkomitmen untuk terus melanjutkan rencana perluasan jaringan LTE ini ke depan.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Indosat dimana kami bangga dapat meluncurkan Indosat Super 4G LTE di Bali, Yogyakarta, dan Bandung secara bersamaan. Kami berharap peluncuran ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah dalam menyediakan teknologi terkini dan inovatif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Dalam rangka peluncuran layanan Super 4G-LTE di beberapa kota ini, Indosat mengajak pelanggan untuk merasakan dan menikmati manfaat  teknologi ini dengan menukar simcard dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G-LTE secara GRATIS di Galeri Indosat Bali, Yogyakarta, dan Bandung.

Untuk menikmati layanan LTE tersebut, pelanggan dapat berlangganan paket internet bulanan mulai Rp 49 ribu dengan mendapatkan paket data 11 GB. Peluncuran ini menjadikan layanan LTE ini paling terjangkau secara komersial yang pernah ditawarkan saat ini.

Menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk layanan data,  Indosat mengimplementasikan Program Modernisasi Jaringan sejak 2013 dengan menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+ di seluruh Indonesia dengan kecepatan hingga 42 Mbps.

Jaringan baru Indosat yang sudah di modernisasi tersebut merupakan yang tercepat dan terluas di Indonesia. Selain meningkatkan kualitas suara melalui HD (high definition) dan layanan SMS, teknologi  tersebut juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan data untuk berbagai aktifitas dunia maya mereka seperti browsing, upload file, serta live streaming.

Tidak hanya fokus membangun jaringan dengan teknologi terkini, Indosat juga berkomitmen untuk membangun ekosistem pendukung sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini tersebut. Terdapat berbagai layanan VAS dan Content seperti Arena Musik yang menawarkan life streaming dan down load berbagai music terkini local maupun internasional, Arena Video yang menawarkan live streaming pertandiangan liga sepak bola internasional termasuk Barclay’s Premier League dan juga Arena Games yang menawarkan berbagai game termasuk MMOG.

Saat ini Indosat juga mempermudah pelanggannya untuk membeli content digital menggunakan pulsa prabayar maupun tagihan paskabayar dari berbagai Apps store, seperti Google Play™ Store, BlackBerry Apps World, Nokia Store and Windows Market Place.

Jaringan 4G atau LTE (Long Term Evolution) merupakan teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai teknologi generasi ke-4. LTE memiliki keunggulan pada kecepatan dan efisiensi jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data dengan lebih nyaman. Pelanggan akan dapat melakukan berbagai aktifitas seperti browsing, chatting, berkomunikasi, down load/up load data dan foto, content streaming dan bermain game dengan lebih cepat dan efisien.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close