News

SanDisk Memperkenalkan iXpand™ Flash Drive Baru untuk iPhone dan iPad

Sandisc Oke

SanDisk Corporation solusi penyimpanan flash, hari ini memperkenalkan SanDisk iXpandTM Flash Drive, USB Flash Drive SanDisk pertama perusahaan yang dirancang khusus untuk iPhone dan iPad.

“Menurut IDC, hampir tiga-perempat dari semua foto yang ada sekarang diambil dengan menggunakan smartphone dan tablet1,” tutur Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation. “Dengan peningkatan signifikan dari konten yang dihasilkan perangkat mobile, pelanggan mencari cara mudah untuk mengelolanya.

Penelitian kami bahkan menunjukkan bahwa 82% pengguna smartphone di Amerika Serikat merasa bahwa mentransfer foto, video, musik dan file lainnya jadi sangat penting bagi mereka2. Kami menciptakan iXpand Flash Drive untuk menawarkan pelanggan cara yang cepat dan aman untuk memindahkan konten favorit mereka antar tiap perangkat sehingga dapat tersedia kapan pun dan dimana pun mereka menginginkannya.”

The iXpand Flash Drive adalah solusi kuat dan mudah digunakan yang dengan cepat mentransfer foto dan video dari iPhone atau iPad ke Mac atau PC —tanpa kabel, koneksi Internet, atau keterbatasan bandwidth.  Selain itu, drive ini juga menjaga kualitas resolusi asli foto dan video.

Aplikasi sinkronisasi iXpand dengan fitur lengkap ini sangat intuitif, memberikan pengalaman pengguna yang lancar. Ini dirasakan langsung saat iXpand Flash Drive dihubungkan ke iPhone atau iPad dan dapat dikonfigurasikan untuk secara otomatis mensinkronisasi foto dan video dari kamera ke drive tersebut.

Selain itu, pengguna dapat menyimpan film favorit mereka di iXpand Flash Drive dan dengan mudah memutarnya secara langsung dari drive ke iPhone atau iPad. Drive ini dapat memutar format-format film populer3 yang non-native dan kompatibel dengan PC, seperti AVI & WMV – menghemat waktu, tenaga dan kerumitan dari mengkonversi format video.

Aplikasi sinkronisasi iXpand juga memungkinkan enkripsi antar platform4,menawarkan konsumen kemampuan untuk mentransfer dan mengakses file-file penting mereka dari iPhone, iPad, komputer PC dan Mac. Dengan menggunakan aplikasi sinkronisasi iXpand, file-file pada drive dapat dilindungi dengan password secara langsung dari iPhone atau iPad dan kemudian dengan mudah ter-decrypted pada Mac atau PC serta sebaliknya. iXpand memberikan rasa aman dan tenang bagi pengguna bahwa file mereka selalu terlindungi, sekaligus menawarkan fleksibilitas perlindungan data on-the-go.

iXpand Flash Drive tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB* dan 128GB serta kompatibel dengan iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 3, iPad mini 2, iPad mini berjalan dengan iOS 8 atau iOS 7.  iXpand Flash Drive dirancang dengan konektor fleksibel unik yang membuatnya dapat terhubungkan langsung ke iPhone atau iPad tanpa perlu melepaskan case pelindungnya terlebih dahulu. Drive ini menampilkan eksterior metal premium yang menjadikannya lebih tahan lama. iXpand Flash Drive juga memiliki garansi terbatas selama dua tahun5.

iXpand Flash Drive akan tersedia di Indonesia mulai akhir April 2015 di erafone, eStore, Global APR, Story-i, tokoPDA.com dan  Victorindo dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB dengan harga Rp 999.000, Rp 1.395.000, Rp 2.150.000 dan Rp 3.300.000.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close