News

Telkomsel 4G LTE Siap Hadir Secara Komersialdi Kota Bandung

Telpersiapan jaringan LTE 4G 2

Setelah sukses menggelar layanan 4G LTE di Jakarta dan Bali, kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir secara komersial di Bandung.  Jaringan teknologi selular generasi keempat ini akan mencakup hampir 100% kotamadya Bandung, termasuk titik-titik strategis seperti mal, perkantoran, gedung pemerintahan, daerah residensial, dan tempat wisata.

Selain jaringan, Telkomsel juga melakukan berbagai persiapan dari sisi layanan dan produk, seperti kesiapan uSIM (simcard 4G), ponsel 4G, konten dan titik-titik pelayanan (GraPARI). Layanan Telkomsel 4G LTE juga sudah dapat dinikmati di delapan negara yaitu Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, Taiwan, Saudi Arabia, Korea Selatan dan Inggris.

BTS Telkomsel-1 okeSenior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam mengatakan, “Komitmen kami adalah terus memperluas layanan 4G LTE ke berbagai kota di Indonesia. Kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir di kota Bandung untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bandung akan akses penggunaan layanan berbasis pita lebar ataubroadband.”

Hendri lebih lanjut menjelaskan bahwa di era digital lifestyle saat ini, layanan data sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat di kota-kota besar, dimana akses data digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat yang penuh mobilitas, terutama di dalam mengakses berbagai informasi dan untuk tetap terhubung dengan lingkungan sosialnya.

Sejak pertama kali diluncurkan Desember 2014 lalu, layanan Telkomsel 4G LTE telah digunakan oleh masyarakat Indonesia hingga menembus angka 150,000 pelanggan. Sambutan positif akan layanan Telkomsel 4G LTE didukung oleh beberapa faktor, antara lain ketersediaan uSIM (simcard 4G LTE), penawaran smartphone 4G LTE, paket bundling yang menarik, penawaran international roaming, serta berbagai aplikasi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close