News

Canon Dapatkan Empat Penghargaan di TOP BRAND Award 2015

Canon Datascrip dapet penghargaan

Canon melalui pt. Datascrip selaku authorize distributor-nya di Indonesia berhasil memboyong empat penghargaan di TOP BRAND Award 2015, yaitu untuk kategori Printer, Scanner, Printer Toner dan Photo Paper. Tahun ini merupakan penghargaan TOP BRAND kali kesepuluh yang diraih printer Canon, kali kelima untuk scanner Canon, kali kedua untuk printer toner Canon dan kertas foto Canon.

TOP BRAND Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group yang melibatkan 7.500 sampel random dan 1.600 sampel booster di 11 kota besar di Indonesia. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara multistage random sampling dan purposive sampling. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

“Prestasi ini suatu hal yang sangat membanggakan sekaligus menunjukan produk-produk Canon menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Penghargaan TOP BRAND ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan produk-produk berkualitas dan layanan purna jual terbaik,” ujar Merry Harun – Canon  Division Director, pt. Datascrip.

Canon memiliki berbagai lini produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Untuk printer, Canon hadir dengan PIXMA dan MAXIFY untuk seri printer inkjet dan imageCLASS untuk seri printer laser. Untuk mendukung kualitas hasil cetak yang memukau dan tahan lama, Canon menyediakan kertas foto dengan berbagai jenis dan ukuran, serta tinta printer sesuai dengan tipe printer Canon. Sedangkan mesin pemindai, Canon memiliki varian pruduk untuk tipe scanner flatbed dan scanner dokumen.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close