News

OPPO Sponsor Utama  pencarian bakat muda melalui X Factor

OPPO sponsor X Vactor 1

OPPO menjalin kerjasama strategis dengan Freemantlemedia Indonesia dalam acara X Factor Indonesia. OPPO menjadi sponsor utama dalam acara kompetisi pencarian bakat di bidang tarik suara tersebut. Acara ini sudah sukses tayang di 40 negara di dunia dan menghasilkan banyak talenta baru.

“ OPPO sangat mendukung pengembangan talenta tarik suara , terutama pada generasi muda. Mereka memiliki potensi yang tidak kalah dengan negara – negara lain, bakat  seperti ini yang harus kita dorong. Kehadiran OPPO meruapakan bentuk komitmen dan dukungan dalam pengembangan potensi generasi muda di Indonesia”, Ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

Audisi X Factor sendiri telah dilakukan di 11 kota di Indonesia. Pada bulan Februari ini audisi meyambangi kota Jakarta, acara akan berlangsung pada tanggal 10-12 Februari bertempat di Balai Samudra.  OPPO sendiri memberikan keuntungan kepada penggunanya dengan menyediakan Fast Track. Fast Track ini merupakan jalur khusus pengguna OPPO Smartphone pada audisi X Factor Indonesia yang mengurangi panjangnya jalur antrian menuju proses audisi.

OPPO merupakan produsen smartphone premium yang memadukan inovasi terdepan dan desain yang  stylish, seperti pada produk terbarunya R5. OPPO R5 hadir dengan desain premium melalui rangka alumunium alloy yang kuat dan ketebalan 4.85mm. Untuk kualitas suara, R5 didukung dengan teknologi Dirac HD yang biasa di implementasikan pada sistem audio kendaraan mewah seperti Bentley, Roll’s Royce dan BMW.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close