News

SpeedUp Pad Pop, Tablet Warna untuk Kawula Muda

SpeedUp 1 ok

PT. SpeedUp Technology (www.speedup.co.id)  meluncurkan SpeedUp Pad Pop yang di design dan dikembangkan untuk para kawula muda Indonesia.

“SpeedUp Pad Pop merupakan lini tablet pertama dari SpeedUp dengan backcase penuh warna yang didesign agar para remaja Indonesia dapat mengekspresikan dirinya dan mempunyai perangkat tablet yang unik dibandingkan teman-temannya. Dengan 4 varian warna dan fitur utama dalam SpeedUp Pad Pop serta dilengkapi dengan SpeedUp Studio 2.1, para remaja dapat lebih mengekspresikan dirinya.” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

VP Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan, “Kami mendukung peluncuran SpeedUp Pad Pop, karenan youth. engan mengatakan “Cheese” atau “Capture”, langsung motret. Fitur ini mempermudah pengguna saat melakukan selfie yang dapat men kehadiran Tablet ini sejalan dengan upaya kami di dalam meningkatkan penggunaan mobile internet yang positif di kalangan segmegambil foto tanpa harus menekan tombol apapun.

Kami harap dengan kehadiran SpeedUp Pad Pop, lebih banyak lagi pelanggan muda yang dapat menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik, yang didukung oleh jaringan terluas dan tercepat kami”.

SpeedUp Pad Pop memiliki fitur Voice Camera Control. D

Tablet ini  dilengkapi  dual camera yakni 5 MP bagian belakang dengan flash dan 2 MP bagian depan yang dapat mengenal suara penggunanya. Fitur Multi Touch Navigation yang dapat digunakan pengguna dalam bernavigasi seperti menaikkan tingkat cahaya layar, menutSpeedUp 2 okup aplikasi hanya dengan menggunakan kombinasi gerakan jari pada layar. Tak tertinggal fitur Video Floating yang dapat digunakan penggu
na untuk menonton video serta melakukan aktivitas lainnya di t
Sablet pada saat bersamaan.

peedUp Pad Pop hadir dalam 4 warna cerah (merah, biru, hitam & putih) Hal ini tentu  merepresentasikan kepribadian para pengguna-nya. Didesign disempurnakan dengan teknologi UV painting sehingga memberikan kesan glossy, mewah dan berperan sebagai lapisan pelindung, ditambah dengan motif kotak yang unik dan sangat halus menjadikan SpeedUp Pad Pop memiliki design yang sangat elegan.

Untuk  melengkapi kebutuhan para remaja Indonesia dalam mengekspresikan diri, SpeedUp Pad Pop juga menyuguhkan aplikasi dan konten SpeedUp Studio yang terdiri dari 1 juta konten seperti musik, games, majalah, video dan aplikasi. 80% kontenya adalah merupakan karya developer Indonesia.

Secara Teknis, SpeedUp Pad Pop dilengkapi dengan layar 7 inch high resolution 1024×600 px, kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps yang didukung prosesor Dual Core 1.3 GHz. SpeedUp Pad Pop memiliki dual SIM Card yang bisa memudahkan pengguna untuk melakukan pengunduhan data, panggilan telepon dan SMS.

Bicara paket data internet, SpeedUp Pad Pop dibundling dengan paket data terbaru dari Telkomsel yaitu Paket Telkomsel Android United (TAU). Program ini merupakan program bundling tablet dan smartphone android untuk pengguna simPATI dan KartuAS yang berlaku selama 3 bulan (3 kali aktivasi). Total  bonus yang didapat adalah internet 4.5 GB, gratis akses BBM, WhatsApp, LINE, Bonus Pop Call dan bonus 1 MP 3 top hits.

Taufan Wijaya Sakti, Direktur Penjualan PT. SpeedUp Technology mengatakan, “SpeedUp Pad Pop hadir perdana secara eksklusif di Carrefour, lalu pada bulan Februari ini SpeedUp Pad Pop hadir di seluruh channel distribusi SpeedUp seperti shop.speedup.co.id yang merupakan online shop resmi SpeedUp, MNC TV Shopping, 8 mitra online dan juga toko-toko HP & Komputer di Indonesia.

SpeedUp Pad Pop dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000 dan selama periode promo di bulan Februari 2015, tablet fenomenal ini dibanderol Rp 1.099.000.

Spesifikasi

Network Band : GSM/GPRS/EDGE/WCDMA/HSPA, GSM: 850/900/1800/1900 MHz, WCDMA: 2100 MHz

Dimensi : 192x107x9.7mm

Berat : 276g

OS : Android 4.4

Processor : MTK 8312 Dual Core, 1.3GHz

Display  : 7” TFT LCD 1024*60 Capacitive Touch Panel

Camera : Depan 2.0 MP  Belakang  5.0 MP

Memori : ROM 4 GB Memory eksternal : MicroSD Card, Up to 32GB RAM : 512MB

Fitur : Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11b/g/n, Accelerometer G-Sensor, USB Connector, micro USB, Charger Connector MicroUSB 5 Pins,  USB2.0, GPS

Baterai : Polymer lithium ion  2500 mAh

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close