News

Hippo luncurkan Hippo Planes di Hard Rock Café Bali.

Pulau Dewata Bali dipilih untuk Launching Hippo Planes pada Tgl 2 -5 September 2013 . Hippo Power Bank meluncurkan  product terbarunya yaitu Hippo Planes 6000 mAh di Hard Rock Café Bali.

Handreas, GM Sales & Marketing PT. MY RASCH INDONESIA mengatakan “Product terbaru Hippo Planes ini merupakan salah satu inovasi yang di lakukan untuk memenuhi permintaan konsumen. Hippo Planes dilengkapi dengan teknologi Iphone yang di lengkapi dengan Jack conector Iphone 5 dan gambar karakter Walt Disney ( Planes ).

Salah satu keunggulan adalah kabel konektor bisa di lalui  arus hingga 2 Ampere sehingga proses pengisian daya pada ponsel maupun tablet berjalan maksimal dengan waktu yang singkat.

VLUU L100, M100  / Samsung L100, M100

Hippo Planes 6000 mAh juga dilengkapi dengan teknologi ice protection yang berfungsi untuk menghindari terjadinya over charging pada henpon. Ini merupakan kondisi ketika pengisian daya pada batere terlalu lama. Teknologi ini menjadikan Hippo Planes terhindar dari penyebab batere meledak dan batere kembung.

Disamping itu pula untuk kehadiran Produk baru Hippo Planes 6000 mAh, Hippo mengadakan nonton Bareng Hippo Power Bank yg di laksanakan Di XX1 Kota Kasablanka pada tanggal 10 September 2013 bersama para pengguna Hippo, Toko, Dealer, awak media dan karyawan dengan Judul Film PLANES.

Untuk diketahui hingga saat ini Hippo Care telah berjumlah 15 Titik yg tersebar antara lain di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali.

Sebagai komitmen Hippo dalam memberikan layanan terbaiknya terhadap pelangganan setianya dan sekaligus  untuk menambah penetrasi pasar ke daerah lainnya, maka pihak Management Hippo telah menargetkan hingga akhir tahun ini berjumlah 25 hingga 30 Hippo Care.

Product Spesifikasi:

Capacity : 6000 Mah

Input      : DC 5V / 1 A     , Output : DC 5 V / 1 A

Output Charging time: 1,5 – 2 jam

Input Charging Time   : 6 Jam

Recycling                       : 500 Times

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button