News

3 Produk Lenovo YOGA  untuk Gaya Hidup, Bekerja dan  Hiburan

Lenovo 4

Ketiga ptoduk tersebut antara lain, YOGA 3 Pro, laptop konvertibel tertipis di dunia, yang pertama kali menggunakan engsel watchband yang sangat menarik dan kokoh, serta software cerdas Harmony yang bisa beradaptasi dengan pilihan dan preferensi aplikasi pengguna.

YOGA Tablet 2 Pro, tablet pertama di dunia dengan proyektor yang diciptakan khusus untuk penggemar hiburan dan sound berkekuatan 8 watt termasuk subwoofer  juga  yang pertama di dunia tablet.

YOGA Tablet 2 mengedepankan adaptable computing dengan mode Hang terbaru dan kickstand yang lebih besar yang dikemas dengan audio, kamera dan kemampuan pemrosesan yang prima untuk menghasilkan performa tablet yang lebih produktif.

Lenovo 2Ke tiga produk tersebut memungkinkan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan serta gaya hidup mereka sehari-hari. Jajaran perangkat terbaru ini menghadirkan beragam gaya, adaptabilitas dan cara-cara baru untuk mendukung lebih banyak pekerjaan dengan perangkat mereka–yang tidak akan ditemukan pada produk lain, sehingga mereka harus menjadi yang pertama merasakan produk-produk ini.

Lenovo YOGA 3 Pro ultra slim 13-inci terbaru adalah laptop konvertibel tertipis di dunia yang secara khusus dibuat untuk menjawab kebutuhan pengguna atas perangkat yang sangat stylish, berperforma terbaik, dan memiliki adaptabilitas hardware dan software yang mereka inginkan.  Selain itu, YOGA 3 Pro menghadirkan banyak kelebihan lain: frame yang luar biasa tipis dan ringan dengan desain engsel baru yang menyerupai gelang jam, layar QHD+ dan Harmony, software intuitif Lenovo yang beradaptasi dengan preferensi pribadi pengguna saat menggunakan perangkat dalam berbagai mode penggunaan.

Lenovo 1Sebagai produk yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menikmati konten digital, Lenovo YOGA Tablet 2 Pro 13-in hadir sebagai produk tablet pertama di dunia yang dilengkapi proyektor, yaitu proyektor Pico built-in. Dengan proyektor ini, pengguna dapat mengubah dinding menjadi TV atau layar film secara instan. Teknologi premium ini kemudian disandingkan dengan sound system 8 watt yang dilengkapi subwoofer untuk menghasilkan video dengan suara berkualitas tinggi. Fitur-fitur yang luar biasa ini serta serangkaian teknologi-teknologi lain membuat YOGA Tablet 2 Pro tidak ada tandingannya.

Dengan lebih banyak fitur yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan pengguna seperti mode Hang yang baru dan penyangga yang lebih baik, Lenovo YOGA Tablet 2 berukuran 10-inci dengan sistem operasi Windows menghadirkan cara baru bagi konsumen untuk melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai.

“Peluncuran jajaran YOGA Multimode kami yang terbaru menegaskan komitmen kuat Lenovo untuk menghadirkan inovasi termutakhir kepada konsumen kami. Hal ini merupakan bagian dari DNA Lenovo yang menuntun kami untuk terus melakukan perbaikan dan menyempurnakan produk dan bisnis kami.

Lenovo 3Sebagai contoh YOGA 3 Pro terbaru, laptop konvertibel  tertipis di dunia, adalah hasil dari perbaikan yang terus-menerus dan kesediaan kami untuk mendengarkan masukan dari konsumen yang mengharapkan YOGA yang lebih tipis dan ringan, kami tidak akan berhenti disini, kami akan terus mengembangkan YOGA sehingga menjadi perangkat yang cerdas dan benar-benar adaptif. Kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

YOGA Tablet generasi kedua kami memberikan kebebasan kepada pengguna untuk melakukan lebih banyak hal  dioperasikan secara handsfree dan menggantungkan tablet di dinding dengan mode hang baru. Mendapatkan kualitas suara yang tak tertandingi dalam tablet yang sarat dengan fitur audio; bagi mereka yang mendambakan multimedia pada layar yang lebih besar, kami telah membuat model YOGA Tablet 2 Pro berukuran 13-inci yang mempertahankan fitur terbaik dari YOGA Tablet- multi mode dan baterai yang tahan lama  dan fitur teknologi baru seperti proyektor hingga mengubah pola pikir kita tentang tablet. ”

“Jajaran produk terbaru Lenovo ini diperkuat oleh prosesor Intel Core M dan Intel Atom terbaru yang menawarkan performa komputasi yang handal, ketahanan baterai yagn mumpuni dan kombinasi yang pas antara performa, daya tahan baterai, grafis serta fitur yang kaya” kata Yohan Wijaya MNC Sales Director Intel Indonesia. “Bersanding dengan tampilan produk yang multi-mode dari produk ini memberikan pengalaman komputasi handal yang sesuai dengan kebutuhan digital para konsumen di masa kini,” lanjut Yohan

Jika YOGA 2 Pro identik dengan standar produk tipis dan ringan, maka YOGA 3 Pro terbaru melangkah lebih jauh lagi dengan ukuran bingkai 17% lebih tipis dari pendahulunya menjadi 12,8 mm – lebih tipis dari pensil ketika dibuka sehingga ia merupakan laptop konvertibel tertipis di dunia.

Perangkat ini memiliki desain yang tipis dan ringan ini berkat konstruksi engsel watchband Lenovo terbaru yang dibuat dengan lebih dari 800 keping baja dan aluminium. Para insinyur Lenovo mendesain ulang engsel YOGA sebelumnya sehingga kini memiliki tingkat fleksibilitas dan kerataan yang sama seperti yang terlihat pada gelang jam tangan metal. Titik fokus bertambah dari dua menjadi enam.

Melengkapi desain engsel baru yang khas, YOGA 3 Pro tersedia dalam tiga warna yang menarik: Clementine Orange, Platinum Silver atau Champagne Gold.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close