News

Hari ini Ribuan Unit EVERCOSS WINNER Y Ludes di Lazada, Pemesanan diperpangjang hingga tengah malam

Evercos preorder  past 2

Tidak sampai 1 jam, ribuan unit Evercoss Winner Y ludes di Lazada. Untuk penjualan smartphone Octa –Core tersebut pihak Evercoss membatasi hanya 6.000 unit.

“Kami sangat surprise penjualan Winner Y  habis dalam waktu kurang dari 1 jam. Hanya dalam hitungan  menit saja sudah ludes di Lazada. Penjualan secara online pun langsung ditutup,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Antusiasme konsumen untuk memilki Winner Y ternyata sangat tinggi. Terbukti dengan dibukanya penjualan secara online, konsumen langsung menyerbu smartphone tersebut. “Ini pengalaman luar biasa bagi kami, bahwa smartphone kami memiliki nilai jual tinggi dan sangat diminati konsumen,”  Tandas Janto.

Janto juga menyampaikan  ucapan terima kasih yang setingi-tinggi-nya kepada konsumen yang antusias untuk memiliki Winner Y. Sebaliknya kepada konsumen yang belum mendapat kesempatan memilikinya, Evercoss akan membuka kembali penjualan secara online. “Jangan khawatir, kami akan membuka kembali penjualan secara online dengan harga fantastis,” tegas Janto.

Strategi penjualan seperti ini merupakan salah satu alternatif  yang cukup efektif  dengan  potongan harga yang sangat fantastis. Winner Y  smartphone Octa-Core ini hanya dibanderol seharga Rp.1.350.000 dari harga  yang seharusnya  Rp. 2.350.000.-.

Smartphone ini memiliki keunggulan dan  spesifikasi mumpuni, prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh  serta layar IPS 5 Inchi.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces),   Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone  ini ber Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Menjelang siang ternyata pihak EVERCOSS melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap smartphone Winner Y ini, Penjualan yang ditutup pagi tadi dibuka  kembali di Lazada. Pihak Evercoss  langsung menambah stok baru untuk smartphone Octa-Core-nya tersebut.

“Kepada konsumen yang pada sessi pertama belum beruntung mendapatkan Winner Y dengan harga khusus, maka gunakan kesempatan pada sessi kedua  ini agar secepatnya bisa mendapatkan smartphone Octa-Core,” tutur Janto.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close