News

EVERCOSS OCTACORE, WINNER Y Dibandrol RP. 1.350.000 Hanya Satu Hari ini di Lazada.com

Evercos preorder

Evercoss  kembali menggebrak pasar dengan smartphone terbarunya, Winner Y. Smartphone ini memiliki keunggulan dengan spesifikasi mumpuni, prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces),   Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Asiknya, smartphone Octacore ini hanya dibanderol seharga Rp.  Rp.1.350.000 dari harga  yang seharusnya  Rp. 2.350.000.-. Harga tersebut hanya ditawarkan terbatas dan  pada tanggal 27 Januari 2015 di Lazada. “Konsumen akan mendapat keuntungan dengan selisih harga Rp. 1 jutaan ketika membeli secara online di Lazada pada tanggal 27 Januari. Karena harganya fantastis, kami  menggelar pre-order hanya satu hari saja,” ungkap janto Djojo, Cheif Marketing Officer Evercoss.

Makanya lanjut Janto, kesempatan tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh konsumen tanah air. Pre-order tersebut lanjut Janto merupakan salah satu apresiasi dari Evercoss untuk para konsumennya yang ingin menikmati smartphone Octa-core. “Sejauh ini smartphone Ocra-core hargnya masih cukup tinggi. Makanya kami memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Winner Y jangan sampai kehabisan   dengan secepatnya melakukan pre order di Lazada. ,” tegas Janto.

Evercoss lanjut Janto senantiasa mengerti akan kebutuhan konsumen  dengan merilis  smartphone berkualitas serta  terjangkau. “Kami senantiasa memberi  harga yang sepatutnya  dan yang seharusnya konsumen bayar.  Maknya harga smartphone kami selalu rasional,” ungkap Janto.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close