News

OPPO N3 mulai masa pre-order  dengan Harga Rp. 7.999.000,-

OPPO N3 ok

Kabar  bagi para pecinta fotografi dan selfie karena OPPO N3, smartphone dengan kamera putar otomatis akan segera hadir di Indonesia.  Untuk menjawab keinginan konsumen, mulai dari 15 sampai 20 Januari 2015, OPPO N3 premier package dapat dipesan melalui www.ofanstore.co.id dengan harga Rp7.999.000. Harga tersebut termasuk VOOC power bank 6.000 mAh, leather case dan O-klik versi 2.0.

“Semakin seringnya pengguna ponsel sharing foto melalui media sosial, mereka semakin membutuhkan ponsel dengan kamera yang dapat menandingi kualitas kamera profesional, seperti DSLR. Maka dari itu, OPPO terus berinovasi untuk menghasilkan kamera berkualitas terbaik untuk memanjakan konsumen,” ujar CEO OPPO Indonesia, Jet Lee.

“Senang rasanya dapat memulai masa pre-order smartphone unggulan kami, yang sudah dinantikan oleh konsumen di Indonesia. Dengan OPPO N3, mereka dapat memotret selfie dengan sensor 16 megapixel dan dual LED Flash N3,” tambah Jet Lee.

N3 mewarisi fitur kamera berputar seperti pada seri pendahulunya N1, tetapi kali ini kameranya dapat berputar 206° secara otomatis dengan tambahan sebuah motor elektrik.  Keseluruhan sistem kamera N3 telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa ternama asal Jerman.

Untuk menunjang performanya OPPO N3 dilengkapi oleh prosesor Quad core  Qualcomm Snapdragon 801 2,3 Ghz. Agar performa multitasking lancar, N3 dilengkapi memori sebesar 2GB. Internalnya sendiri memiliki kapasitas 32GB yang dapat ditambahkan hingga 128GB. Jika kurang puas, N3 juga mendukung fitur USB OTG (On-the-go) untuk makin memperbesar kapasitas penyimpanan. OPPO menyematkan sistem operasi buatannya, yaitu OPPO ColorOS 2.0 yang berbasis android 4.4.4 kitkat.

N3 memiliki penampang layar seluar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan kerapatan 402 ppi. OPPO melengkapi perangkat ini dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAH yang cukup membuat N3 bertahan seharian. Seperti smarphone premium OPPO lainnya, N3 juga dilengkapi fitur pengisian daya cepat VOOC Rapid Charge yang hanya membutuhkan 30 menit untuk mendapatkan 75% daya baterai.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button