News

ASUS meluncurkan Notebook Republic of Gamers dan Ultrabook Zenbook

asus oke 1Mengawali tahun 2015 ASUS Indonesia menghadirkan dua produk unggulannya dari lini notebook ke pasaran Indonesia.  Kedua notebook tersebut antara lain seri Republic of Gamers G550JK yang merupakan notebook dari lini gaming dan ultrabook seri Zenbook UX303LN.

Rupanya ASUS Indonesia, yang sampai awal kuartal keempat 2014 lalu menguasai pangsa pasar di bisnis mobile computing di luar tablet sebesar 33,3 persen terus berupaya melakukan inovasi dengan produk-produk unggulannya agar dapat diterima di hati masyarakat. Terbukti, dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, pangsa pasar ASUS di Indonesia  meningkat 9,7 persen.

asus oke 2“Peluncuran 2 produk andalan terbaru notebook ASUS kali ini merupakan jawaban atas permintaan pasar  yang mengidamkan kehadiran notebook terbaru yang spesifik untuk kalangan komunitas gaming, dan juga ultrabook terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang mobile,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Harapannya, Juliana menyebutkan, dengan hadirnya dua seri notebook terbaru di masing-masing segmen ini, pengguna tidak perlu ragu lagi saat memilih notebook mana yang sesuai dengan kebutuhannya.

ASUS Republic of Gamers G550JK

G550JK menawarkan Extreme Performance, atau performa tertinggi dengan prosesor Intel Core i7 generasi keempat, dan Nvidia GeForce GTX800 Series terkuat. Saat bermain game, pengguna juga akan lebih nyaman karena G550JK memiliki keyboard jenis chiclet yang memiliki desain ergonomis sehingga tidak membuat lengan lekas lelah.

 

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan panas yang berlebih saat bermain. Dengan fitur Intelligent Thermal, yakni Hyper cool dengan duo-copper thermal solution, panas yang dihasilkan oleh CPU dan GPU dapat dihantarkan secara optimal ke pembuangan. Dengan demikian, pengguna bisa lebih betah berlama-lama saat bermain game.

Untuk menyempurnakan kenikmatan bermain di layar 15,6″ Full HD, G550JK juga menawarkan fitur Majestic Sound. Artinya, pengguna akan mendapatkan 4.1 channel audio dengan eksternal subwoofer bersertifikasi ASUS SonicMaster Premium. Selain tampilannya indah, suara dentuman yang dahsyat dan surround akan menghadirkan suasana bermain yang sempurna.

Di Indonesia, ASUS Republic of Gamers G550JK dipasarkan di harga Rp15,299 juta, dengan garansi penuh selama 2 tahun dan berlaku secara global.

ASUS Zenbook UX303LN

ASUS Zenbook UX303LN, ultrabook terbaru dari ASUS telah dimodifikasi dan ditingkatkan dengan penampilan barunya yang lebih stylish. Desain segar yang tetap menggunakan sudut yang lebih tipis kini hadir dengan warna baru, yakni Smoky Brown. Secara keseluruhan, Zenbook generasi baru ini tampil lebih modern.

Tak hanya dari sisi penampilan, pengguna ASUS Zenbook juga akan dimanjakan dengan kinerja ultrabook yang bertenaga. Dengan prosesor Intel Core i7 generasi keempat dan grafis Nvidia GeForce GT800 series, kalangan pengguna profesional akan sangat terbantu dengan kinerja tinggi yang ditawarkan oleh ASUS Zenbook UX303LN

Di Indonesia, ASUS Zenbook UX303LN dipasarkan di harga Rp16,299 juta, dengan garansi penuh selama 2 tahun dan berlaku secara global.

Kedua notebook tersebut sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft yakni Windows 8.1. Sistem operasi terbaru ini sangat membantu pengguna saat akan melakukan berbagai aktivitas karena sudah dilengkapi dengan user interface yang modern dan Live Tiles yang sangat memudahkan. Pengguna juga tidak perlu khawatir karena Windows 8.1 sangat kompatibel dengan perangkat-perangkat dan aplikasi terkini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close